Resepsi Pernikahan Ini Digelar di Atas Genting

"Resepsi pernikahan unik digelar di atas genting. Tenda pernikahan dengan segal dikorasinya dibangun berdampingan dengan genting milik tetangga."

Viral | 11 August 2021, 05:22
Resepsi Pernikahan Ini Digelar di Atas Genting

TamanPendidikan.com - Resepsi pernikahan unik digelar di atas genting. Tenda pernikahan dengan segal dikorasinya dibangun berdampingan dengan genting milik tetangga.

Hajatan unik ini diposting oleh akun @viralkak di Instagram. Tertera informasi, resepsi pernikahan di atas genting ini berlokasi di Kediri, Jawa Timur. Nampak di video, tak ada kursi. Hanya terlihat dekorasi kursi pelamainan dan karpet.

Awal video, memperlihatkan atap dari sebuah rumah. Di samping atap genting itu, telah didirikan tenda pelaminan. Kapet dihamparkan. Dan di ujung terlihat dekorasi kurasi pelaminan.

"Nikah di gedung X Nikah di atap genteng V," tulis pembuat video.

TamanPendidikan.com

Pernikahan unik di atap genting

Lalu muncul, pengantin perempuan mengenakan busana adat palembang. Ia tampak anggun dengan busana warna merah. Ia berpose dengan latar belakang dekorasi kursi pelaminan.

Di video lanjutan, pengantin perempuan duduk dengan pasangannya di kursi pelaminan. Pengantin perempuan tengah dirapikan riasannya. Selanjutnya diperlihatkan pengantin perempuan tengah menari bersama teman-temannya di ruang reseppsi yang digelar di atas genting.

Penampakan hajatan di atap rumah tersebut mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan respon dan komentarnya serta berpendapat pernikahan unik yang digelar di atas genting itu agar terhindar dari pembubaran hajatan di masa PPKM.

"Menghindari satpol pp y min," ujar @riskiamalia588

"Solusi biar ngga di grebek pp," kata @imam.aditama

"Nah drpada nutup jalan ,ganggu orang lewat," komentar @mphiiw


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network