Tanggapan Rizky Billar Usai Viral Seorang Wanita yang Mirip Lesti Kejora

"Mulai dari Rizky Billar hingga sang ayah, Endang Mulyana pun memberikan tanggapan soal munculnya wanita mirip Lesti Kejora yang menjadi viral."

Feature | 12 August 2021, 01:13
Tanggapan Rizky Billar Usai Viral Seorang Wanita yang Mirip Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini viral seorang wanita yang disebut-sebut mirip dengan pedangdut Lesti Kejora. Mulai dari bentuk wajah hingga postur tubuh mereka dinilai memiliki banyak kesamaan.

Sosok Lesti Kejora memang menjadi idola yang banyak digemari termasuk oleh para kaum hawa.  Tak hanya karena kemampuan vokalnya yang mumpuni, Lesti Kejora juga memiliki paras yang cantik dan menawan.

Tak heran, banyak orang yang mengidamkan wajah seperti Lesti Kejora hingga kerap muncul sosok yang dinilai mirip dengannya. Kemunculan seorang wanita yang mirip dengan Lesti Kejora itu ternyata menjadi viral hingga sampai kepada orang-orang terdekat Lesti.

Mulai dari Rizky Billar hingga sang ayah, Endang Mulyana pun memberikan tanggapan soal munculnya wanita mirip Lesti Kejora yang menjadi viral. Rizky Billar mengaku bahwa hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi. Apalagi Lesti Kejora adalah seorang public figure yang banyak dikenal sehingga kerap dimiripkan dengan orang lain. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (8/8/2021).

“Itu hal biasa lah kalau ada orang-orang yang memirip-miripkan dengan kita,” ujar Rizky Billar.

Aktor 26 tahun ini justru mengaku bahwa hal itu adalah suatu kebanggan karena berarti Lesti Kejora banyak di kenal oleh masyarakat.

“Ya itu suatu kebanggaan lah berarti kita kan dikenal orang sebagai orang yang dikenal gitu, jadi di banding-bandingin dengan orang lain,” sambungnya.

Rizky Billar juga santai menanggapi hal tersebut sebagai sesuatu yang lucu dan menghibur.

“Tapi ya setiap orang mitosnya ada 7 kembaran di dunia, menurut saya sah sah aja buat lucu-lucuan aja,” ucap Rizky Billar.

Sementara itu, Endang Mulyana justru mengatakan bahwa kemiripan wanita yang viral tersebut dengan putrinya hanya karena riasan di wajah.

“Kan itu makeup, ya itu bajunya dimirip-miripin. Kalau mirip mah gak masalah,” ujar Endang Mulyana.

Endang Mulyana mengaku tak bisa menilai apakah wanita tersebut memang mirip dengan Lesti Kejora karena riasan tebal yang dipakai oleh wanita itu.

“Kalau saya gak bisa ngejawab mirip atau enggak soalnya itu pakai makeup, kecuali kalau lagi gak pakai makeup itu baru,” sambungnya.

Tak hanya itu, penyanyi lawas Hetty Koes Endang pun ikut memberikan komentar soal wanita yang mirip Lesti Kejora itu.

“Matanya mirip ya, tapi bibirnya beda. Pokoknya semua pengen seperti dedek lah,” ucap Hetty Koes Endang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network