Cara Wanita Kaya Ini Pilih dan Pakai Sepatu Disorot Warganet

"Diketahui sang wanita tersebut hendak menghadiri sebuah acara pernikahan temannya. Ia kemudian meminta bantuan sang asisten untuk memilihkan sepatu high heels"

Viral | 12 August 2021, 02:15
Cara Wanita Kaya Ini Pilih dan Pakai Sepatu Disorot Warganet

TamanPendidikan.com - Belum lama ini beredar sebuah video seorang wanita kaya raya yang sedang memilih outfitnya dibantu sang asisten. Video tesebut langsung ramai menjadi perbincangan pengguna jejaring sosial karena aksi wanita tersebut dinilai terlalu berlebihan.

Pada awal video memperlihatkan suasana rumah mewah dengan konsep warna putih dan emas. Kemudian dari sudut ruangan, datang seorang wanita pemilik rumah yang mengenakan gaun bak seorang putri kerajaan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSYuojdnPZw/

Diketahui sang wanita tersebut hendak menghadiri sebuah acara pernikahan temannya. Ia kemudian meminta bantuan sang asisten untuk memilihkan sepatu high heels yang sudah berjejer tepat didepannya mulai dari warna biru hingga hitam semua koleksinya nampak terlihat mahal.

Akhirnya ia memutuskan untuk mengenakan sepatu warna kuning kecoklatan sesuai dengan warna kerudung yang ia pakai.

Tidak sampai di situ saja, karena merasa kesulitan, wanita tersebut dibantu sang asisten memasangkan sepatunya. Tidak lupa ia juga menanyakan penampilannya pada sang asisten. Dan sang asisten pun menjawab, "Sudah bagus bu" sambil mengajungkan jari jempolnya.

Video yang diunggah oleh akun @insta.nyinyir ini sudah mendapatkan 12 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet terbagi menjadi dua kubu, ada yang menganggap yang dilakukan oleh wanita tersebut kurang pantas dan norak, bahkan banyak yang menyudutkan wanita tersebut. Banyak yang membandingkannya dengan sikap dan penampilannya yang berbanding terbalik dengan sosok artis Nagita. Hal ini didasari karena meskipun kaya raya, Nagita dikenal sosok yang sederhana.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSYuojdnPZw/

Di lain sisi ada juga yang membela dan berpendapat bahwa aksi wanita tersebut sah-sah saja dan merupakan hak dia melakukan apa yang dia inginkan asalkan tidak merugikan orang lain.

Dari kejadian ini kita bisa mengambil pelajaran untuk menggunakan media sosial dengan bijak dan tidak mudah terpancing dan tertipu oleh video atau berita yang belum diketahui kebenarannya. Banyak video yang tersebar dijejaring sosial yang hanya settingan dan untuk keperluan konten semata. Oleh karena itu jangan mudah menghakimi dan menggiring asumsi yang bisa menyebabkan bullying.

"Jangan iri, jangan sirik. Dia orang kaya bebas mau ngapain asal tetep sopan ke di asistennya toh asisten nya juga di bayar dikasih uang gaji.. Netizen yang pada lebay nih pada sirik 😂," tulis @arsella.mella.i.m

"ga kaget sih,namanya juga orkay kadang aneh²," tulis @imtheastro

"Biarin lah, mungkin itu cuma konten, yg penting kan asisten nya di gaji juga," tulis @dellaseptdc

"Kurang attitude 😢," tulis @ina_hassan_hidayatullah

"Ternyata yang berlebihan itu juga tdk baik," tulis @dwisa_ptr09



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network