Rebus Sprite Hingga Jadi Slime, Video Pria Ini Viral

"Video yang diunggah oleh @inyorahmat ini sudah mendapatkan 2,2 juta loves dan beragam komentar dari pengguna TikTok"

Viral | 12 August 2021, 02:53
Rebus Sprite Hingga Jadi Slime, Video Pria Ini Viral

TamanPendidikan.com - TikTok merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan mengedit video. Aplikasi ini masih menjadi aplikasi yang diminati oleh semua orang dari berbagai usia. Melalui TikTok, tercipta trend-trend yang seru untuk diikuti.

TikTok memiliki beragam fitur yang akan membuat video anda semakin keren. Salah satu fitur yang digemari penggunanya adalah 'Stitch'. Fitur ini bertujuan untuk menanggapi atau merespon video dari pengguna lain. Fitur ini akhir-akhir ini banyak digunakan oleh para creator TikTok salah satunya adalah akun bernama@inyorahmat.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@inyorahmat?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Pada salah satu unggahannya pemilik akun yang dikenal dengan Rahmat ini mencoba untuk men stitch creator lain bernama 'Sherly Rosilin' yang sedang bereksperimen merebus air minum Sprite yang berubah menjadi  slime warna hijau.

Karena penasaran, Rahmat mencoba hal yang sama dengan video tersebut. Ia mengambil satu botol sprite dari kulkasnya, kemudian menuangkannya ke wajan dan mulai untuk merebus. Setelah 10 menit berlalu, Sprite belum nampak adanya perubahan.

Dia berencana untuk merebus air sprite hingga 1 jam namun tidak diketahui hasil akhirnya karena video tersebut terpotong sebelum mengetahui hasil eksperimen tersebut. Namun jika dilihat dari hasil rebusannya selama 10 menit, tidak nampak adanya perubahan dan air sprite tersebut berkurang karena mengalami proses penguapan.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@inyorahmat?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video yang diunggah oleh @inyorahmat ini sudah mendapatkan 2,2 juta loves dan beragam komentar dari pengguna TikTok

Warganet mencoba memberikan memberikan saran pada Rahmat untuk mengganti sprite botol dengan sprite kalengan yang kemasannya warna hijau sesuai dengan video 'Sherly Rosilin'. Beberapa orang justru sudah tidak percaya bahwa air sprite akan berubah jadi slime hijau saat direbus. Hal ini didasari dari sifat air yang mudah menguap dan kandungan sprite didominasi oleh air.

"sprite yang botolnya ijo," tulis @kang_bakso.in
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@inyorahmat?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"mungkin yang kaleng warna ijo, tapi gk tahu eksperimennya berhasil atau enggak sih" tulis @selvyokta26

"kan tdi dia ngomong"katanya" jadi belum tentu bang," tulis @rosidinaja0.

Akun ini lantas mengupload kelanjutan video yang dibuat. Setelah menunggu satu jam, ternyata benar Sprite tersebut berubah menjadi slime hijau.

@inyorahmat

##stitch dengan @Sherly Rosilin  Mari Kita Coba ##tanyajawabinyo

♬ Fresh - Official Sound Studio


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network