Konsep Prewed Sambil Demo PPKM di Jalan Raya Ini Viral

"Konsep prewed sambil demo PPKM di jalan raya viral di media sosial. Di video yang salah satunya diunggah oleh akun @bogordailynews terlihat dua orang berbaju pengantin berpose di jalan raya sembari membawa papan protes terkait PPKM."

Viral | 12 August 2021, 04:44
Konsep Prewed Sambil Demo PPKM di Jalan Raya Ini Viral

TamanPendidikan.com - Konsep prewed sambil demo PPKM di jalan raya viral di media sosial. Di video yang salah satunya diunggah oleh akun @bogordailynews terlihat dua orang berbaju pengantin berpose di jalan raya sembari membawa papan protes terkait PPKM.

Keduanya menenteng karton sebagaimana demonstran yang tengah melakukan aksi protes. Di karton tersebut tertulis kata-kata yang terkait dengan PPKM dan pembatasan penyelenggaraan hajatan.

TamanPendidikan.com

Nikah viral 3.jpg

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak akan melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," demikian yang tertulis di karton yang dibawa oleh si perempuan.

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus.. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia terimakasih," demikian isi tulisan di karton yang dibawa oleh si laki-laki.

TamanPendidikan.com

Nikah viral 2.jpg

Dari informasi yang dibagikan @bogordailynews, dua orang tersebut merupkan YouTuber Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Keduanya melakukan sesi foto prewedding sekaligus protes perpanjangan PPKM.

Aksi mereka mendapatkan dukungan dari warganet di akun Instagramnya. Hingga Rabu (11/8/2021), postingan tersebut sudah mendapatkan 9.947 Likes dan 233 komentar. Aksi mereka mengundang pro dan kontra dari warganet.

"Keren banget. Sedih kita liat pemimpin sekarangg," komentar @denisadis23 memuji aksi protes tersebut.

"Ya nikah cukup.penghulu, sah keluarga. Kenapa pengen banget viral sik?," ujar @sonobroto.

"Kalo cuma mau "nikah" gak ada larangan. Kecuali kalo mau "pesta". Masa iya di tengah situasi susah begini masih mau menggelar pesta juga?," tulis @aruwijayanto berpendapat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network