Tenda Resepsi Sudah Dibangun Mempelai Wanita Menghilang, Diduga Kabur Bersama Mantan

"Saat itu jendela dapur terbuka. Dia menduga Delila meninggalkan rumah melalui jendela tersebut lantaran seluruh pintu masih terkunci."

Viral | 14 August 2021, 05:22
Tenda Resepsi Sudah Dibangun Mempelai Wanita Menghilang, Diduga Kabur Bersama Mantan

TamanPendidikan.com - Warga Kampung Babakan Nambo Seeng, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten digegerkan dengan hilangnya seorang calon mempelai wanita. Delila Pia Julian (20) menghilang tiga hari menjelang pernikahannya.

Informasi yang diunggah oleh akun instagram @inforangkasbitung, segala persiapan untuk pernikahannya sudah dilakukan. kjeluarga sudah menyebar undangan bahkan tenda resepsi juga sudah terpasang.

Orangtua Delila, Upit, mengatakan anak perempuannya diketahui menghilang pada Kamis (5/8/2021) subuh. Saat itu jendela dapur terbuka. Dia menduga Delila meninggalkan rumah melalui jendela tersebut lantaran seluruh pintu masih terkunci.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSVxj12Hxb0/

Upit tidak mengetahui alasan Delila pergi, telepon selulernya juga tidak aktif saat dihubungi hingga saat ini.

"Sepengatahuan saya tidak ada masalah yang berkaitan dengan pernikahan, sore harinya sebelum dia hilang juga masih beres-beres surat undangan, bareng sama calon pengantin prianya," kata Upit.

Tidak ada jejak apapun dari hilangnya Delila. Petunjuk satu-satunya yang dimiliki oleh Upit adalah informasi dari warga yang melihat seorang pria dengan motor besar ada di dekat kediaman Upit dini hari saat Delila menghilang.

Upit meyakini pria tersebut adalah mantan pacar Delila. Nomor telepon seluler pria tersebut juga tidak aktif saat dihubungi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSV6_ARHKgl/

Kata Upit, beberapa minggu sebelum pernikahan, pria tersebut sempat menghubungi Delila dan memintanya untuk tidak menikah dengan orang lain.

Upit mengaku sedih sekaligus bingung dengan kepergian Delila. Dia dan suaminya berulang kali menangis sambil berusaha untuk terus mencari keberadaan anaknya.

"Info tambahan dari pihak keluarga: Rencana pernikahan tersebut tidak ada unsur perjodohan dan paksaan dari siapapun. Keduanya berencana menikah atas kemauan kedua belah pihak, dan bukan karena dijodohkan," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSV6_ARHKgl/

Hilangnya calon mempelai wanita ini pun sudah dilaporkan ke polisi oleh pihak keluarga pada Minggu (8/8/2021). Pihak keluarga menyebut tidak ada masalah dengan rencana pernikahan mempelai. Tidak ada upaya perjodohan juga dari pernikahan tersebut.

Berita ini pun menuai banyak komentar dari warganet. banyak yang menyayangkan mengapa hal semacam ini bisa terjadi.

"Engkau bagaikan Rahwana menculik dewi Sinta dari tangan sri Rama ..... Kendangan barudak Sina rame 👏👏👏 kursi pelaminan biru di malam," tulis akun @ebodhulk.albantani

"Jangan memulai dengan orang yg belum selesai dengan masalalunya👌 godaan bet😂," tulis akun @intanaryangga.

"Kasian calon suaminyaa abis duit ini itu nikah gajadi aduhh kalo masih terbayang mantan jangan dulu nikah deh kasian kan mubazir😢," tulis akun @nblamlll.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network