Suami Ingin Renovasi Rumah Sendiri, Tapi Tak Dipercaya Istri Ini Sebabnya

"Sang suami berdalih bahwa dia bisa melakukan renovasi rumah seorang diri. Hal ini karena dia sudah sering latihan menjadi tukang."

Viral | 13 August 2021, 17:37
Suami Ingin Renovasi Rumah Sendiri, Tapi Tak Dipercaya Istri Ini Sebabnya

TamanPendidikan.com - Suami ini bertekad untuk merenovasi rumahnya seorang diri. Hal ini karena dirasa bisa menghemat biaya tukang. Namun sang istri tidak setuju dengan usul tersebut. Padahal sang suami selalu berlatih menjadi tukang usai pulang kerja.

Cerita utulah yang dibagikan oleh akun @undercover.id. Akun ini mengupload sebuah video dengan caption: "Sabar pak πŸ₯Ί πŸ₯ΊπŸ₯Ί".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSY6jqvBc6Q/

Dalam video tersebut telihat seorang suami yang hendak merenovasi rumahnya sendiri tanpa tukang. Tetapi rencana tersebut selalu ditentang sang istri.

Sang suami berdalih bahwa dia bisa melakukan renovasi rumah seorang diri. Hal ini karena dia sudah sering latihan menjadi tukang.

Dalam video terlihat sang suami berpura-pura memegang paku yang dari awal sudah tertancap di dinding. Dia kemudian melakukan parodi ke istrinya dengan pura-pura memasang paku di dinding dengan menggunakan palu yang terdapat pada animasi hand phone untuk memasang kalender pada dinding rumahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSY6jqvBc6Q/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 4.266 Likes dan 117 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Firasat istri selalu benar πŸ˜‚" ujar @cheresanty.

"Latihan pasang paku dulu ya atau cantelan buat kamar mandi semret πŸ˜‚" ujar @rnurpia.

"🀣🀣🀣 kok palunya online ya pak canggih banget ya"
ujar @annisaalivia_nblla06327.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network