Jembatan Bambu Ambrol Saat Dilewati Banyak Orang Ini Bikin Ngakak Tapi Takut Dosa

"Warganet dibuat ngakak karena tingkah konyol bapak-bapak ini yang tidak mempertimbangkan muatan saat menyeberangi jembatan bambu."

Viral | 13 August 2021, 22:59
Jembatan Bambu Ambrol Saat Dilewati Banyak Orang Ini Bikin Ngakak Tapi Takut Dosa

TamanPendidikan.com - Peradaban manusia semakin maju dengan munculnya teknologi-teknologi canggih yang mempermudah kegiatan manusia. Meskipun demikian masih ada daerah-daerah terpencil yang terisolir. Hal ini karena keterbatasan infrastruktur dan akses jalan yang menghubungkan daerah tersebut dengan kota.

Masih banyak akses jalan seperti jembatan yang dibangun dengan menggunakan bahan sederhana seperti menggunakan bambu yang harus diganti secara berkala ketika dimakan usia. Jembatan dari bambu ini dibuat sendiri oleh warga karena tidak adanya bantuan dana dari pemerintah yang cukup untuk membuat jembatan yang layak. Berkaitan dengan jembatan bambu, terdapat sebuah video yang memperlihatkan proses pembangunan jembatan yang diwarnai dengan adegan tak terduga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSZhpVXhgKx/

Sebuah video memperlihatkan sekumpulan bapak-bakak yang sedang melakukan renovasi jembatan. Saat akan menghubungkan ke sisi lain, bapak-bapak tersebut beramai-ramai mengangkat rangkaian jembatan menyeberangi jembatan bambu.

Namun karena tidak memperkirakan berat saat menyeberangi secara beramai-ramai, kejadian tak terduga pun terjadi. Jembatan tersebut ambrol dan membuat para bapak-bapak berjatuhan ke sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSZhpVXhgKx/

Tidak dijelaskan secara pasti apakah terdapat korban yang terluka atau tidak,namun insiden ini membuat para bapak-bapak tersebut lebih berhati-hati dan memperhatikan lagi tingkat keamanan saat bekerja.

Video yang diunggah oleh @prei.mendua ini sudah mendapatkan 43 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet dibuat ngakak karena tingkah konyol bapak-bapak ini yang tidak mempertimbangkan muatan saat menyeberangi jembatan bambu. Warganet juga merasa kasihan karena banyak yang tercebur ke dalam sungai dan berharap tidak ada yang terluka akibat insiden ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSZhpVXhgKx/

"Ngak ada akhlak yg ketawa 😂," tulis akun @prei.mendua

"Itu yg lari duluan ga da jiwa sosialnya 😂," tulis akun @rubihermawan

"Boot ijo hoki🔥," tulis akun @sannn.udin

"Aku sudh menahan agar tidak tertawa, tapi ttp ktwa ga tahan🤣🤣🤣🤣😂," tulis akun @haniiaainah



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network