Gara-gara PPKM, Para Wanita Pemandu Karaoke Ini Jadi Kuli Angkut Hebel

"Pekerjaan ini terpaksa dilakukan para pemandu karaoke karena selama PPKM, tempat-tempat yang mengundang keramaian seperti tempat karaoke harus ditutup."

Viral | 13 August 2021, 23:46
Gara-gara PPKM, Para Wanita Pemandu Karaoke Ini Jadi Kuli Angkut Hebel

TamanPendidikan.com - Pemerintah secara resmi telah mengumumkan perpanjangan peraturan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM hingga tanggal 16 Agustus 2021. Keputusan ini sempat mendapatkan penolakan karena dinilai mempersulit masyarakat dalam mencari nafkah.

Kondisi pandemi yang tidak kunjung membaik ini sangat berdampak pada beberapa lapisan masyarakat. Salah satunya adalah para pemandu karaoke.

Sebuah video memperlihatkan sejumlah pemandu karaoke yang sedang memindahkan hebel dari truk di depan sebuah warung. Pemandangan ini dianggap tidak biasa karena para pemandu karaoke yang terdiri dari sejumlah wanita cantik ini mengangkat hebel di tengah teriknya matahari. Mereka dengan semangat menjalankan pekerjaan barunya tanpa merasa malu sedikitpun.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSTwZatphtS/

Diketahui, pekerjaan ini terpaksa dilakukan para pemandu karaoke karena selama PPKM, tempat-tempat yang mengundang keramaian seperti tempat karaoke harus ditutup.

Karena tidak adanya penghasilan, para wanita cantik ini tidak melewatkan peluang untuk mendapatkan uang, bahkan pekerjaan berat yang biasa dilakukan oleh laki-laki terpaksa mereka ambil.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSTwZatphtS/

Video yang diunggah oleh @romansasopirtruck ini sudah mendapatkan 52 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Warganet dibuat kagum dengan aksi para pemandu karaoke tersebut yang tidak merasa malu melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan oleh laki-laki.

"Pindah haluannya lc dadi kuli," tulis @muhammad_asna
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSTwZatphtS/

"Sengpenting ono penghasilan toπŸ‘πŸ‘" tulis @deki_dwi19

"Gak usah dibully,,dlm keadaan krisis gini kita semua sama," tulis @aribalibandidoz



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network