Jane Abel Dicoret dari KK, Mantan Istri Bambang Pamungkas Beri Tanggapan

"Pria 40 tahun ini juga enggan membukakan pintu saat Jane Abel mendatangi rumahnya."

Feature | 14 August 2021, 00:50
Jane Abel Dicoret dari KK, Mantan Istri Bambang Pamungkas Beri Tanggapan

TamanPendidikan.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan oleh pemberitaan dari mantan pemain Persija, Bambang Pamungkas yang diketahui telah mencoret nama sang anak, Jane Abel dari Kartu Keluarga (KK).

Bambang Pamungkas sempat memberikan penjelasan bahwa hal itu dilakukan agar memudahkan Jane Abel dalam melakukan pengurusan berkas karena putrinya itu kini menetap di Solo, Jawa Tengah. Namun, kini hubungan antara ayah dan anak itu rupanya tidak terlihat adanya kedekatan lagi. Bambang Pamungkas diketahui sulit untuk ditemui bahkan oleh putrinya sendiri.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bepe20

Pria 40 tahun ini juga enggan membukakan pintu saat Jane Abel mendatangi rumahnya. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (10/8/2021).

“Beberapa hari ini aku sempat ke rumahnya ayah dan di dua hari itu memang gak dibukain pintu, gak ada respon dari dalam (rumah) juga,” ungkap Jane Abel.

Sebagai mantan istri, Amalia Fujiawati sangat menyayangkan sikap Bambang Pamungkas yang berusaha untuk menutup komunikasi dengan anak kandungnya.

“Abel dateng ke rumah bapaknya baik-baik tapi gak dibukain pintu,” ujar Amalia Fujiawati.

“Padahal di dalam rumah ada kehidupan karena terdengar oleh Abel sendiri,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bepe20

Amalia Fujiawati juga mengaku konflik antara ayah dan anak ini menjadi semakin besar karena Bambang Pamungkas yang mengabaikan putrinya.

“Tapi ini menjadi besar, menjadi bola api yang bergulir terus kenapa, karena Abel dicuekin,” ujar Amalia Fujiawati.

Tak hanya datang ke rumah, Jane Abel juga sudah berusaha menghubungi sang ayah melalui pesan singkat namun tidak juga mendapatkan respon yang baik. Amalia Fujiawati juga mengaku bahwa Jane Abel ingin mengenalkan calon suaminya kepada sang ayah sekaligus ingin bersilaturahim karena sudah lama tak bertemu.

Namun, entah karena alasan apa yang membuat Bambang Pamungkas enggan bertemu dan merespon putri kandungnya itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @bepe20

“Nah bagaimana Abel mau mengenalkan calonnya, bagaimana  Abel seorang anak mau silaturahmi ke seorang ayah kalau Whatsapp gak dibales, datang ke rumahnya dua hari berturut-turut tidak dibukain pintu,” ucap mantan istri Bambang Pamungkas itu.

“Itu yang maksud saya komunikasi itu sudah hilang,” sambungnya.

Mantan istri Bambang Pamungkas itu juga mengatakan bahwa apabila komunikasi antara ayah dan anak itu dibangun kembali, maka Jane Abel pasti akan sangat bahagia.

“Kalau itu dibangun lagi, seorang anak pasti akan sangat bahagia,” tuturnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network