Ungkapan Haru dr. Richard Lee Usai Dapatkan Banyak Dukungan Dibebaskan

"dr. Richard Lee terkenal sebagai dokter yang kerap memberikan edukasi terkait produk perawatan kecantikan dan krim abal-abal."

Feature | 15 August 2021, 04:34
Ungkapan Haru dr. Richard Lee Usai Dapatkan Banyak Dukungan Dibebaskan

TamanPendidikan.com - Richard Lee ungkapkan rasa harunya saat mengetahui bahwa banyak sekali masyarakat yang memberikan dukungan atas kasus yang menjeratnya. Beberapa waktu lalu, dr. Richard Lee dijemput paksa oleh pihak kepolisian karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri.

Dokter kecantikan itu ditangkap di kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (11/8/2021). Video penangkapan dr. Richard Lee pun sempat viral dan mengundang berbagai simpati dari para pengikutnya terutama kaum wanita.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dr.richardlee_official

Seperti diketahui, dr. Richard Lee terkenal sebagai dokter yang kerap memberikan edukasi terkait produk perawatan kecantikan dan krim abal-abal. Sehingga banyak kaum wanita yang merasa terbantu dengan hadirnya dokter kecantikan seperti sosok dr. Richard Lee.

Dukungan untuk dr. Richard Lee juga tampak dari pembuatan petisi yang berjudul “Selamatkan Tokoh Penyelamat Kaum Wanita Indonesia”.

Mengetahui banyaknya dukungan dari masyarakat, dr. Richard Lee pun merasa sangat terharu dan tak menyangka. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya @dr.richardlee_official, Jumat (13/8/2021).

“Saya review dan edukasi krn saya sayang dg masyarakat Indonesia, syg dg kalian semua,” tulis dr. Richard Lee.

“Dan ternyata kalian jg SAYANG dg saya. Saya terharu,” sambungnya.

Kini, dr. Richard Lee diketahui telah dibebaskan dan bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala.

“Terima kasih banyak semuanya. Besok saya akn beraktivitas spt biasa,” ungkap dr. Richard Lee.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network