Atta Halilintar Kerahkan 5 Truk Berisi Makanan Gratis untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

"Atta Halilintar membagikan foto 5 buah truk berwarna merah yang bertuliskan “Makan Gratis Setiap Hari” yang berupa masakan padang."

Feature | 15 August 2021, 04:50
Atta Halilintar Kerahkan 5 Truk Berisi Makanan Gratis untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

TamanPendidikan.com - Youtuber Atta Halilintar baru-baru ini melakukan suatu aksi berbagi di masa pandemi dengan mengerahkan 5 truk ke jalan raya. Truk-truk berwarna merah itu berisi masakan padang yang diberikan secara cuma-cuma untuk seluruh masyarakat di wilayah jabodetabek.

Seperti diketahui, adanya pandemi Covid-19 sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat yang semakin menurun. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan dalam mencari penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

Sebagai bentuk rasa peduli, suami Aurel Hermansyah ini pun  mencetuskan sebuah ide dengan membagikan makanan gratis kepada seluruh masyarakat terdampak pandemi. Hal itu diketahui melalui akun Instagram @attahalilintar, Jumat (13/8/2021).

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar membagikan foto 5 buah truk berwarna merah yang bertuliskan “Makan Gratis Setiap Hari” yang berupa masakan padang.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

“Jumat Berkah. 5 Truk Untuk Makan Gratis Keliling sejabodetabek #pandemiberbagi,” tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya membagikan makanan gratis, Atta Halilintar juga berbagi kepada para penggemarnya di Instagram dengan sebutan amal-amal.

“Temen2 Yang dirumah butuh apa? Kita main amal2 ya. Hari ini Jumat Berkah hari berbagi,” lanjutnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

Aksi berbagi yang dilakukan oleh Atta Halilintar ini pun menuai berbagai respon positif dari para warganet. Dukungan dan doa pun membanjiri kolom komentar dalam unggahan tersebut.

“Masya Allaaah walhamdulillaaah, itulah sabda Rasulullah sebaik-baik harta adalah harta yang dimiliki oleh hamba yang baik, semoga AHHA beserta keluarga selalu dalam kebaikan dalam ridhoa Allah dan semoga harta AHHA bersaksi di hari kiamat, luar biasa kebaikan dihari jumatan,” ujar Syekh Muhammad Jaber.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @attahalilintar

“Mantapp brader, kegiatan seperti ini membawa energi positif semoga menular kesemua orang,” ujar Gilang.

“Masyaallahh, selalu diberi kesehatan dan berkah ya bang orang baik dan tulus, semoga keluarga kecilnya dlm lindungannya, aminnn, “tulis akun @sere9824.

“Masya Allah, sedekah akan membuat kita kaya hati,” ujar @dewibamsoet.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network