Celine Evangelista Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Stefan William, Sudah Baikan?

"Celine Evangelista juga membawakan sebuah kue ulang tahun di momen pertambahan usia Stefan WIlliam."

Feature | 15 August 2021, 09:24
Celine Evangelista Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Stefan William, Sudah Baikan?

TamanPendidikan.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat mengalami keretakan beberapa waktu lalu karena alasan yang tak diketahui. Aktris berusia 29 tahun itu bahkan sampai keluar dari rumah yang ia tinggali bersama dengan Stefan William dan keempat anak mereka.

Tak sampai disitu, keduanya juga saling menghapus foto kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Publik pun sempat mengira bahwa hubungan keduanya akan berakhir dengan perceraian karena perselisihan yang tak kunjung usai.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @celine_evangelista

Namun, kini keduanya pun mampu membuktikan bahwa hubungan mereka sudah kembali baik-baik saja. Hal itu dibuktikan dengan momen perayaan ulang tahun Stefan William yang juga dihadiri oleh Celine Evangelista yang dilansir dari tayangan di kanal YouTube Celine Evangelista.

Celine Evangelista sebelumnya dikabarkan tengah melakukan bedrest dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Sepulang dari rumah sakit, ibu empat anak itu pun langsung bergegas menuju ke sebuah villa untuk memberikan kejutan ulang tahun suaminya.

“Aku baru keluar dari rumah sakit, bekas infusnya baru dicopot-copotin. Aku diinfus dua kanan kiri,” ujar Celine.

“Sekarang aku masih agak pusing karna efek obat tapi aku gak mau ngecewain anak-anak dan semua yang ada disana yang lagi ngerayain ulang tahun Daddy,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @stefannwilliam

Tak lupa, Celine Evangelista juga membawakan sebuah kue ulang tahun di momen pertambahan usia Stefan WIlliam. Sesampainya di villa, Celine Evangelista bersama anak-anaknya menunggu Stefan William pulang dari lokasi syuting.

Momen perayaan ulang tahun Stefan Wiliam itu pun menjadi bukti bahwa kini hubungan pasangan ini sudah kembali baik. Mereka pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin bersama-sama. Celine juga memberikan ucapan dan pelukan untuk suaminya itu.

“Happy birthday, Daddy,” ucap Celine Evangelista.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network