Henny Rahman Ungkap Alasan Cepat Menikah dengan Alvin Faiz Meski Baru Cerai

"Henny Rahman akhirnya mengungkapkan alasan cepat menikah dengan Alvin Faiz"

Feature | 18 August 2021, 02:32
Henny Rahman Ungkap Alasan Cepat Menikah dengan Alvin Faiz Meski Baru Cerai

TamanPendidikan.com - Pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang digelar pada Sabtu (14/8/2021) lalu memang sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan sebuah akun gosip yang kemudian menuai berbagai komentar para warganet di dunia maya.

Pasalnya, pasangan muda ini sama-sama belum lama bercerai dari pasangan masing-masing sehingga terasa janggal apabila keduanya dengan cepat memutuskan untuk menikah lagi. Henny Rahman bercerai dengan Zikri Daulay pada Maret 2021 lalu sedangkan putra Ustadz Arifin Ilham itu bercerai dengan Larissa Chou pada Juni 2021 yang saat itu juga tak kalah menghebohkan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @hennyyrahman

Selain karena alasan tersebut, Alvin Faiz diketahui berteman baik dengan mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay yang membuat timbulnya isu bahwa adanya istilah merebut dan direbut diantara mereka. Hal itu juga terjadi karena pernyataan Zikri Daulay yang menyatakan bahwa hubungan sang mantan istri dengan Alvin Faiz sudah terjalin sejak lama.

Karena banyaknya kabar miring tentang pernikahan mereka, Henny Rahman akhirnya mengungkapkan alasan cepat menikah dengan Alvin Faiz melalui unggahan di Instagram Stories-nya @hennyrahman, Senin (16/8/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @hennyyrahman

“Kenapa cepat? Krn memang gamau pacaran,” ungkap Henny.

“Walaupun bukan bang alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran,” sambungnya.

Mantan istri Zikri Daulay ini juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Alvin Faiz terjalin ketika mereka sudah sama-sama tidak memiliki pasangan.

“Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama2 sudah tidak mempunyai pasangan,” jelas Henny.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alvin_411

Henny Rahman kembali menegaskan bahwa dalam hubungannya dengan Alvin Faiz yang baru diresmikan tersebut tidak ada istilah merebut dan direbut.

“Jadi disini tidak ada istilah MEREBUT dan DIREBUT,” pungkasnya.

Wanita kelahiran 1994 ini pun berterima kasih kepada publik yang sudah mau berpikir positif menanggapi kabar pernikahannya dengan Alvin Faiz.

“Terima kasih teman2 yg mau berpikir jernih dan positif menanggapi kabar pernikahan kami,” kata Henny.

“Doa2 baik pasti akan berbalik kepada yg mendoakan. Sehat2 selalu semuanya,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network