Ivan Gunawan Buka Suara Terkait Lesti Kejora yang Batal Kenakan Gaun Rancangannya

"Lesti Kejora sebelumnya memesan gaun kepada designer kondang Ivan Gunawan untuk dikenakan dalam acara pernikahannya."

Feature | 19 August 2021, 06:53
Ivan Gunawan Buka Suara Terkait Lesti Kejora yang Batal Kenakan Gaun Rancangannya

TamanPendidikan.com - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah digelar pada hari ini, Kamis (19/8/2021) di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Segala prosesi sebelum pernikahan pun telah terlaksana mulai dari pengajian, upacara adat, hingga siraman.

Lesti Kejora sebelumnya memesan gaun kepada designer kondang Ivan Gunawan untuk dikenakan dalam acara pernikahannya. Namun, beredar kabar bahwa pedangdut 22 tahun itu batal kenakan gaun rancangan Ivan Gunawan karena suatu alasan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ivan_gunawan

Menanggapi hal tersebut, Ivan Gunawan pun akhirnya buka suara dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Ivan Gunawan tak mengetahui secara pasti alasan Lesti Kejora batal kenakan gaun rancangannya. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (17/8/2021).

“Iya (batal), nggak tau deh kenapa,” terang Ivan Gunawan.

“Enggak ya, saya sih nggak pernah kecewa dalam usaha,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

Ivan Gunawan mengungkapkan  bahwa Lesti Kejora sudah sejak lama memberitahukan kabar pembatalan desain gaun pernikahan itu.

“Nggak mendadak, udah lama kok. Nggak tau (alasannya) tanya Lesti dong kan Lesti yang married bukan kak Igun,” ungkap Ivan Gunawan.

Sekali lagi, Ivan Gunawan menegaskan bahwa dirinya bukan lagi designer yang membantu merancang gaun pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @lestykejora

“Intinya adalah saya berbahagia atas pernikahan Lesti dan Rizky Billar, intinya bahwa saya bukan jadi designer-nya Lesti gitu aja,” tegasnya.

Ivan Gunawan pun tak merasa kecewa dan memaklumi keputusan yang dibuat oleh Lesti Kejora dalam menentukan designer yang dipilih untuk hari bahagianya itu.

“Buat saya nggak ada masalah ya, namanya tukang jahit. Calon pengantin kan bebas menentukan mau pakai rancangan siapa,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network