Ayus Sabyan Akhirnya Tanggapi Soal Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan

"Meski begitu, mantan suami Ririe Fairus ini berusaha untuk tetap menghadapi setiap masalah dan melaluinya."

Feature | 19 August 2021, 07:06
Ayus Sabyan Akhirnya Tanggapi Soal Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan

TamanPendidikan.com - Dua personil grup religi Sabyan Gambus yakni Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat diterpa kabar miring soal perselingkuhan keduanya beberapa waktu lalu. Hal tersebut bahkan sampai berakibat pada retaknya rumah tangga Ayus Sabyan dan sang mantan  istri, Ririe Fairus.

Kala itu, baik Ayus Sabyan maupun Nissa Sabyan memilih untuk bungkam dan tak memberikan tanggapan apapun soal isu perselingkuhan yang melibatkan keduanya.

Beberapa bulan berselang, Ayus Sabyan pun akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan terkait isu yang sempat beredar itu. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Melalui program Ada Show yang dibawakan oleh Andre Taulany dan Gilang Dirga tersebut, Ayus Sabyan bercerita bagaimana dirinya dalam menghadapi setiap masalah yang menerpa. Ayus Sabyan mengaku bahwa dirinya tak mungkin diam saja melihat isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan beredar dan menghebohkan publik.

Meski begitu, mantan suami Ririe Fairus ini berusaha untuk tetap menghadapi setiap masalah dan melaluinya.

“Gimana ya, harus dilewati gak mungkin kita diam aja,” ucap Ayus Sabyan.

“Harus dijalani, harus dilewati, harus dilalui,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

Ayah dua anak ini juga mengaku bahwa apapun omongan orang tak seharusnya ditelan begitu saja tanpa disaring terlebih dahulu.

“Apapun kata orang ya didengerin boleh gitu lah ya, tapi tidak harus semuanya harus kita telen bulet-bulet. Ya udah, terus jalan aja,” kata Ayus Sabyan.

Perjalanan yang dilalui oleh grup Sabyan Gambus hingga bisa sukses seperti sekarang memang bukan waktu yang sebentar. Oleh karena itu, Ayus Sabyan dan seluruh personil Sabyan Gambus berusaha untuk tetap bangkit dan terus berkarya meskipun banyak masalah yang harus dilalui.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube TRANS7 OFFICIAL

“Mungkin orang pun belum tau ya, bagaimana perjalanan Sabyan dari awalnya sampai akhirnya ini. Orang taunya udah ini gitu dan ini pun bisa kita lalui gitu,” ujar Ayus Sabyan.

“Nah, ada sesuatu hal yang terjadi lagi ya udah yuk kita jalan lagi,” lanjutnya.

Ayus Sabyan yakin bahwa para penggemar dan penikmat musik Sabyan Gambus akan tetap bertahan dan mendukung mereka apapun yang terjadi.

“Yang suka dengan Sabyan akan bertahan sih InsyaAllah apapun yang terjadi, kita lalui bareng-bareng, kita kuat semuanya,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network