Video Pria Potong Pohon Tinggi Ini Bikin Deg-degan yang Nonton

"Aksi seorang pria penebang pohon viral di media sosial. Ia bergelantungann di pucuk pohon dan terayun-rayun saat ujung pohon tuntas dipotong."

Viral | 21 August 2021, 04:42
Video Pria Potong Pohon Tinggi Ini Bikin Deg-degan yang Nonton

TamanPendidikan.com - Aksi seorang pria penebang pohon viral di media sosial. Ia bergelantungann di pucuk pohon dan terayun-rayun saat ujung pohon tuntas dipotong.

Momen detik-detik pemotongan pohon tinggi itu, diunggah oleh akun @say.viideo di instagram. Di awal video, nampak seorang pria memanjat berada di ujung pohon tinggi yang melengkung.

"Dia yang memotong saya yang ikut deg-degan," tulis @say.viideo di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

Pria penebang pohon terayun-ayun di pucuk pohon

Di video terdengar suara nyraing gergaji mesin. Seorang pria nampak kecil bergelantungan di ujung pohon. pohon tersebut melengkung menahan beban.

Ujung pohon lalu dipotong. Pohon yang semula melengkung langsung terlontar. Pria penebang pohon itu ikut terayun-ayun di pucuk pohon. Saat itu, kondisi gergaji juga masih menyala.

Aksi pria penebang pohon itu ngeri. Pasalnya, pohon yang terlontar berpotensi membuat pria tersebut terpental.

Video aksi pria penebang pohon itu mendapat perhatian dari warganet. Mereka ikut merasa deg-degan dengan aksi penebang pohon yang tergolong berbahaya.

"langsung berkeringt kaki gw," komentar @bagustya_

"Knpa motongnya harus ujung bngt ,. Kan bisa setengahnya biar ga mental mentiul Gtu,,,. Takut patah/ terlempar," tulis @anggraeni.ekajunita sembari menyematkan emoticon keheranan.

"Tanganku langsung keringat dingin....," ujar @eleganceyanz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network