Ramzi Bocorkan Alasan Tolak Tawaran Jadi Host di Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Suami Avi Basalamah ini pun menjelaskan kalau dirinya dapat tawaran menjadi MC pada acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar."

Feature | 22 August 2021, 00:22
Ramzi Bocorkan Alasan Tolak Tawaran Jadi Host di Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora baru melangsungkan pernikahan mereka pada Kamis (19/8/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara tersebut pun ramai dihadiri rekan-rekan artis dari keduanya. Salah satunya host terkenal di Tanah Air, Razmi. Ia datang sebagai tamu bukan sebagai host.

Suami Avi Basalamah ini pun menjelaskan kalau dirinya dapat tawaran menjadi MC pada acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun, ia tolak dan lebih memilih menjadi tamu. Hal ini dirinya ungkap melalui unggahan kanal YouTube KH Infotainment.

“Zi, ngehost ya, enggak gue hari ini mau jadi tamu, mau menyaksikan. Jadi memang gue tidak mengambil jadi pembawa acara,” kata Ramzi dikutip dari YouTube KH Infotainment.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @abiramzi76

Lanjutnya, Pria berumur 45 tahun ini pun menekankan bahwa dirinya ingin menyaksikan secara khidmat proses pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Gue pengen menjadi tamu, pengen menjadi saksi, pengen menyaksikan acara yang penting ini,” ujar Ramzi.

Diketahui Rizky Billar mempersunting Lesti Kejora dengan mahar 72.300 US Dollar atau sekitar 1 miliar. Pria yang akrab dipanggil Billar itu pun menyebutkan bahwa ada makna tersembunyi dibalik nominal tersebut.

Rizky Billar menjelaskan angka 7 dan 23 merupakan tanggal pertama kali mereka bertemu yaitu, bulan 7 tanggal 23.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network