Ibu Pemulung Ini Menangis Haru Saat Tiba-tiba Diberi Sepeda Motor Baru

"Seorang ibu pemulung mendapat hadiah yang tak pernah disangka-sangka. Ia tiba-tiba mendapat pemberian sepeda motor baru."

Viral | 23 August 2021, 01:11
Ibu Pemulung Ini Menangis Haru Saat Tiba-tiba Diberi Sepeda Motor Baru

TamanPendidikan.com - Seorang ibu pemulung mendapat hadiah yang tak pernah disangka-sangka. Ia tiba-tiba mendapat pemberian sepeda motor baru.

“ Ya Allah. Aku seperti mimpi beneran,” kata ibu pemulung itu.

Momen ini dibagikan oleh akun @viralkak di Instagram. Pemberian motor itu dari konten kreator yang terkenal dengan akun Instagram @hasanjr11. Akun @viralkak membagi ulang video tersebut.

"Terima kasih orang baik," tulis @viralkak di narasi unggahannya.

Di awal video, seorang pemuda yang tengah kendarai motor menghampiri seorang ibu pemulung. Ia bercakap-cakap dengan ibu pemulung tersebut.

“ Permisi bu, ini kerja apa, Bu?” tanya si pria kepada ibu yang kini memegang keranjang.

“ Cari rongsokan,” jawab si ibu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS29cD8FBME

Ibu pemulung bercerita bahwa ia memiliki enam orang anak. Dia bekerja menjadi pemulung untuk membiayai kebutuhan sehari-hari. Dengan bekerja, ia memastikan kebutuhan anak-anaknya tercukupi.

“ Kalau aku nggak makan sehari nggak apa-apa. Anakku?” kata dia.

Usai mendengarkan cerita sang ibu, pria ini bercerita bahwa ia baru mendapat sebuah motor baru. Dia lalu menawarkan sepeda motor dengan pelat nomor putih itu sebagai hadiah untuk si ibu. Pasalnya, di rumah, ia telah memiliki motor.


Mendengar tawaran pemuda tadi, ibu pemulung awalnya tak percaya. Dia bertanya identitas pemuda yang memberikan hadiah tersebut. Akhirnya ibu tersebut teryakinkan. Ia pun merasa seakan tengah bermimpi mendapat pemberian motor secara tiba-tiba. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network