Istri Ini Menunggu di Pinggir Jalan Demi Kecupan Mesra dari Suami yang Kernet Bus

"Seorang perempuan menunggu suaminya yang berprofesi sebagai kernet bus di pinggiran jalan. Hanya dapat bertemu singkat, si suami memberi kecupan mesra ke kening si istri sebelum berpisah."

Viral | 23 August 2021, 00:52
Istri Ini Menunggu di Pinggir Jalan Demi Kecupan Mesra dari Suami yang Kernet Bus

TamanPendidikan.com - Seorang  perempuan menunggu suaminya yang berprofesi sebagai kernet bus di pinggiran jalan. Hanya dapat bertemu singkat, si suami memberi kecupan mesra ke kening si istri sebelum berpisah.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @destyramadini di Tiktok. Di awal video unggahannya, tampak seorang perempuan berbusana merah berdiri di pinggiran jalan. Ia tengah menunggu kedatangan suaminya yang bekerja sebagai kernet bus.

Setelah sabar menanti, akhirnya bus yang ditunggu tiba. Perempuan tersebut mendekati bus yang perlahan berhenti. Tampak turun dari bus seorang lelaki.

Perempuan dan pria itu saling menghampiri. Si perempuan mencium tangan si lelaki. Dan si lelaki membalas dengan kecupan di kening.

Namun sayangnya, pertemuan suami istri tersebut amat singkat. Pasalnya bus tempat si suami mencari nafkah itu harus tetap berjalan. Pria tersebut pun kembali masuk ke dalam bus untuk kembali bekerja.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 111 ribu kali dan berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang merasa haru dengan momen pertemuan singkat antara pasangan suami istri tersebut.

"MashaAllah romantis bgt mereka, btw buat bapak baju coklat moga sehat terus Aamiiin," komentar @bunda kecee.

"sweet ih," tulis @mommyLuna ringkas.

"dia beda tempat, aku beda hati," komentar @dalisdaaa berbagi curahan hati

@destyramadini

Ini aku yg videoin mereka🙂

♬ Hal Hebat - Govinda


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network