Pria Ini Tiru Make Up ala Lesti Kejora, Hasilnya Bikin Cewek Pada Minder

"Seorang pria merias dirinya sendiri meniru make up ala Lesti Kejora saat menikah dengan Rizky Billar. Hasil riasannya yang natural sukses bikin cewek-cewek pada minder."

Viral | 24 August 2021, 00:34
Pria Ini Tiru Make Up ala Lesti Kejora, Hasilnya Bikin Cewek Pada Minder

TamanPendidikan.com - Seorang pria merias dirinya sendiri meniru make up ala Lesti Kejora saat menikah dengan Rizky Billar. Hasil riasannya yang natural sukses bikin cewek-cewek pada minder.

Tahap-tahap merias diri ala Lesti Kejora itu diunggah oleh akun @hanazayeed di TikTok. Ia bercerita, video itu ia buat karena diminta memberikan tutorial riasan pengantin yang tak terlalu menor.

"Kalian bisa lihat tuh kan makeup-nya cantik banget. Kayak semi bold tapi tetap kelihatan natural dan flawless," kata pemilik akun @hanazayeed itu dalam videonya.

Pria ini memulai riasan dengan pertama-tama memakai primer, foundation, contour, cream blush, dan loose powder. Dia lalu mengunci makeup-nya dengan compact powder.

Dia lalu fokus merias bagian alis dan mata. Pria berusia 17 tahun itu memadukan eyeshadow warna cokelat tua dan muda sesuai dengan riasan mata Lesti.

Tidak lupa dia memakai shimmer, bulu mata, eyeliner, dan kontak lensa. Sebagai sentuhan akhir, dia memoleskan blush on merah muda, highlighter, lip cream, serta lip gloss.

"inimah versi dedikit boldnya kali ya. Gimana menurut kalian hasilnya?" tanya @hanazayeed di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

Hasil riasan @hanazayeed sukses bikin cewek-cewek pada minder

Hasil akhir makeup pria ini ternyata cukup mirip dengan riasan wajah Lesti Kejora saat menikah. Tutorial make up ala Lesti Kejora ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapat sekitar 450 ribu likes.

Banyak warganet yang mengutarakan minder dengan hasil makeup pria ini.

"Aku malu sebagai cewe.. ga bisa makeup," komentar @Imas R sembari sematkan emoticon sedih.

"Ka aku cewe tapi aku gk bisa make up. Ajarin sampe bisa," tulis @Agustusceriaaa.

"Gue yang gak bisa makeup menangis," komentar @hilminurul.

@hanazayeed

Balas @rinioctaviani11  inimah versi sedikit bold nya kali ya 😂 gmn menurut kalian hasilnya? @lestykejora  ##recreate ##fyp ##foryoupage ##leslar ##makeup

♬ suara asli  - hanaa


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network