Pizza 1 Meter Gosong Ini Bikin Satu Keluarga Kecewa

"Awalnya mereka tampak antusias saat mencoba membuka bungkus dari pizza tersebut, namun pesanan mereka ternyata tidak sesuai dengan harapan."

Viral | 25 August 2021, 03:02
Pizza 1 Meter Gosong Ini Bikin Satu Keluarga Kecewa

TamanPendidikan.com - Pizza merupakan makanan berupa adonan roti yang dibuat bundar pipih dengan topping seperti daging, paprika, pepperoni, salami, keju dan saus tomat. Makanan khas Itali ini banyak digemari oleh semua orang tak terkecuali masyarakat Tanah Air. Di Indonesia banyak kedai-kedai yang elah menjual pizza dengan berbagai rasa dan ukuran.

Pizza dengan porsi besar menjadi salah satu favorit pelanggan. Dengan ukuran yang besar ini bisa dinikmati bersama keluarga maupun sahabat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS0l_ZXlCEq/

Berkaitan dengan pizza porsi besar, belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sebuah keluarga yang memesan pizza berukuran 1 meter. Awalnya mereka tampak antusias saat mencoba membuka bungkus dari pizza tersebut, namun pesanan mereka ternyata tidak sesuai dengan harapan.

Pada topping pizza tersebut terlihat bagian berwarna hitam. Tidak diketahui apakah bagian berwarna hitam tersebut merupakan warna saos ataupun keju yang telah hangus karena terlalu lama di oven. Meskipun tidak sesuai ekspektasi, merekapun tetap menikmati pizza yang hangus tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS0l_ZXlCEq/

Video yang diunggah oleh akun @viralkak ini sudah mendapatkan 7 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna warganet. Warganet pun memberikan saran untuk langsung complain ke pihak toko jika pesanan tidak sesuai keinginan. Karena itu bagian dari hak konsumen, namun dengan syarat pesanan belum dimakan. Tidak sedikit warganet yang menyayangkan kejadian ini, karena melihat kondisi pizza yang hangus namun tetap disajikan kepada konsumen, apalagi porsi pizza tersebut terbilang besar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS0l_ZXlCEq/

"Bisa complain langsung ke tokonya jangan dimakan dulu langsung diganti kok, soalnya pernah kayak gitu," tulis @ratnak_galery

"Mungkin pizza yang kemarin dipanasin lagi🤦🏻‍♀️"tulis @dahlia0627

"mending komplain langsung, kalo emank hangus pasti diganti kok..." tulis @icaricature


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network