Istri Tak Ambil Gaji 3 Tahun karena Diberi Uang Belanja Suami, Saldonya Bikin Melongo

"Dalam video istri ini mengaku jarang mengambil gaji miliknya. Kemudian, dirinya iseng untuk mengecek saldo melalui mobile banking."

Viral | 26 August 2021, 03:49
Istri Tak Ambil Gaji 3 Tahun karena Diberi Uang Belanja Suami, Saldonya Bikin Melongo

TamanPendidikan.com - Seorang wanita membagikan jumlah gaji yang tak pernah dia ambil selama tiga tahun. Wanita ini sengaja tak pernah mengambil gaji hasil kerjanya sendiri karena mengaku setiap bulan mendapatkan uang belanja dari suami.

Video ini diunggah oleh akun instagram @info.indonesia. Dalam video istri ini mengaku jarang mengambil gaji miliknya. Kemudian, dirinya iseng untuk mengecek saldo melalui mobile banking.

Tak disangka, total saldo yang ada di bank tersebut membuat warganet melongo. Gaji tiap bulannya selalu ia biarkan mengendap di rekening bank.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTBNd4TpdQe/

"Iseng cek isi saldo via mobile banking. Gaji yang nggak pernah diambil selama 4 tahun, ternyata udah segini," tulisnya dalam keterangan video itu.

Dalam video tersebut tertera jumlah saldo rekeningnya mencapai Rp161.500.651. Total saldo dalam rekening tersebut merupakan gajinya selama ini yang tidak pernah ia ambil.

Warganet pun ramai-ramai memberikan komentar. Bahkan ada wargante yang bisa menebak berapa gaji wanita ini perbulan dari melihat nominal saldo selama tiga tahun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTBNd4TpdQe/

"Pasti uang belanja dr suami sdh mencukupi utk kebutuhan sehari²," tulis akun @isaymeera.

"Satu bulannya 4.250 an," tulis akun @welacahyani_22.

"Alhamdulillah kalau gitu, kami berumah tangga saling melengkapi kebutuhan... ☺️" tulis akun @ica.srirahayu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network