Unggah Foto Ini, Nissa Sabyan Diduga Cemburu Ayus Kembali Dekat dengan Ririe Fairus

"Meski sudah bercerai, hubungan antara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus diketahui memang masih terjalin baik karena keduanya telah memiliki dua orang anak laki-laki."

Feature | 26 August 2021, 04:40
Unggah Foto Ini, Nissa Sabyan Diduga Cemburu Ayus Kembali Dekat dengan Ririe Fairus

TamanPendidikan.com - Isu perselingkuhan yang menimpa dua personil grup religi Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang sempat ramai diperbincangkan. Tak sedikit orang yang kemudian melontarkan hujatan kepada keduanya karena berhembusnya kabar miring tersebut.

Perselingkuhan antara Nissa Sayan dan Ayus Sabyan juga yang menjadi penyebab perceraian sang keyboardis dengan mantan istrinya, Ririe Fairus. Hingga kini, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pun tak henti-hentinya menerima komentar negatif karena permasalahan yang pernah menimpa mereka itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Seperti baru-baru ini, Nissa Sabyan mengunggah sebuah potret dirinya yang menampakkan wajah datar tanpa ekspresi layaknya orang yang tengah bersedih. Warganet pun mengira bahwa hal tersebut karena penyanyi bersuara merdu itu tengah menahan cemburu melihat Ayus Sabyan kembali akrab dengan mantan istrinya.

Meski sudah bercerai, hubungan antara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus diketahui memang masih terjalin baik karena keduanya telah memiliki dua orang anak laki-laki. Keduanya juga memutuskan untuk tetap berkomunikasi demi kepentingan dan kebahagiaan anak-anak mereka.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Sempat beredar sebuah video pertemuan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus yang tampak sangat akrab dan menunjukkan hubungan yang baik. Karena hal itu, warganet pun menyerbu kolom komentar pada unggahan Nissa Sabyan dan menduga bahwa artis 22 tahun itu merasa cemburu.

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram @nissa_sabyan.

“ Cie hbs nangis lihat si jayus ketemu anak sama mantan bini nya yg cantik bgt...nangis ya..hahhahahahha kapokk,” ujar akun @madam_eprelov111.

“Ini Ekspresi ketika Ngelihat mbak riri bercandaan sama ayus. sakit Lu kan....?? , Lebih sakit mana dgn yg sah kmrin..,” tulis akun @iraaaa09_.

“Kmrn ada berita ada yg cemburuan cie si gelay gamalu, @nissa_sabyan Dabar tobat mba yuk,” tulis akun @ianggraini.dew.

“Cerai nya beneran tapi seakan tidak terjadi apa-apa,chuakss,” tulis akun @rafael_21q.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network