Beri Makan dan Ajak Ngobrol Buaya Raksasa di Sungai, Kakek Ini Disebut Mancing Perkara

"Seorang kakek memberikan makan buaya raksasa di sungai. Ia seakan tidak memiliki perasaan takut berhadapan dengan buaya yang nampak kelaparan."

Viral | 26 August 2021, 07:48
Beri Makan dan Ajak Ngobrol Buaya Raksasa di Sungai, Kakek Ini Disebut Mancing Perkara

TamanPendidikan.com - Seorang kakek memberikan makan buaya raksasa di sungai. Ia seakan tidak memiliki perasaan takut berhadapan dengan buaya yang nampak kelaparan. Bahkan sang kakek mengajak ngobrol buaya raksasa seakan-akan telah kenal dekat.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @mancingyuuk di Instagram. Terekam di kamera, seorang kakek duduk di perahu. Tampak ia membawa nampan berisi daging.

Seekor buaya raksasa berenang mengambang di pinggiran perahu. Kakek di perahu lalu melemparkan daging-daging tersebut ke mulut buaya. Buaya tersebut seakan hewan peliharaan si kakek

"Mancing perkara" tulis akun @mancingyuuuk di narasi unggahannya.

 TamanPendidikan.com

Seorang kakek memberikan makan buaya raksasa di sungai

Dengan tenang, kakek tersebut memberikan makan daging sepotong demi sepotong. Sedang si buaya menyambut makanan dengan moncong menganga. Gigi buaya nampak bergerigi tajam.

Meski buaya berperilaku agresif, si kakek tetap tenang. Ia justru terdengar berbicara pelan, bercerita telah beberapa hari tak bertemu si buaya. Ia menganggap buaya tersebut tengah kelaparan.

TamanPendidikan.com

Buaya raksasa seakan jadi hewan peliharaan si kakek

Video unggahan @mancingyuuk tersebut telah ditonton sebanyak 174 ribu kali. Warganet merasa ngeri melihat momen seorang kakek yang memberi makan buaya dari jarak dekat itu.

"Buaya darat aja ga bisa dipercaya apalagii ituu..," canda @fizabf.

"Mancing ajal wkwkwk," komentar @mayadeni16

"Mancing malaikat maut datang," ujar 2mar.waaan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network