Viral, Emak-emak Pecahkan Botol Kaca dengan Pukulan Tangan

"Melihat video tersebut, warganetpun merasa kagum dengan keahlian sang emak-emak. Banyak yang memuji tenaga dalam emak-emak tersebut mampu memecahkan kaca dengan satu pukulan."

Viral | 26 August 2021, 17:20
Viral, Emak-emak Pecahkan Botol Kaca dengan Pukulan Tangan

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak tengah menunjukan kemampuan tersembunyinya. Dengan tangan kosong emak-emak yang mengenakan kerudung warna abu-abu itu memukul bagian tutup botol minuman.

Pada awal percobaan ia, masih belum bisa memecahkan botol tersebut. Kemudian emak-emak tersebut dibantu temannya memperbaiki posisi pegangan pada botol dan dengan sekali pukulan bagian bawah botol kaca tersebut pecah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS52CaKlLlT/

Video yang diunggah oleh akun @viralkak ini sudah mendapatkan 7 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Melihat video tersebut, warganetpun merasa kagum dengan keahlian sang emak-emak. Banyak yang memuji tenaga dalam emak-emak tersebut mampu memecahkan kaca dengan satu pukulan.

Beberapa warganet mencoba menjelaskan penyebab botol tersebut kenapa bisa pecah bukanlah karena emak-emak tersebut sakti, melainkan karena tekanan udara yang ditimbulkan setelah adanya hendakan dari tangan sang emak-emak, sehingga menyebabkan kaca botol pecah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS52CaKlLlT/

"Emaknya si pitung 😮" tulis @sibaperan3

"Emak emak emang hebat 👏🔥" tulis @septiani_hapsari

"Tekanan udara yg buat pecah tu botol..🤭" tulis @anggaphaster

"wkwkwkwkw... ud biasa itu mah.. g usah pke tenaga dalemm... jg krna tekanan yg kuat ud oasti pecah" tulis @juprex_13



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network