Sedang Asyik Mancing Tiba Ada yang Tebar Jala di Sebelahnya Ini Bikin Emosi

"Pria tersebut melemparkan jalanya di spot mancing. Padahal di sebelahnya sedang orang yang sedang memancing."

Viral | 26 August 2021, 17:28
Sedang Asyik Mancing Tiba Ada yang Tebar Jala di Sebelahnya Ini Bikin Emosi

TamanPendidikan.com - Memancing merupakan salah hobi yang digemari oleh pemuda maupun orang yang sudah berumur. Meskipun diperlukan kesabaran saat menunggu, semuanya terbayarkan ketika umpan berhasil di makan ikan. Memancing ternyata memiliki beberapa manfaat seperti menghilangkan stres, meningkatkan konsentrasi dan melatih kesabaran.

Berbicara tentang memancing, belum lama ini beredar video dua orang pria yang sedang memancing di pinggir sungai. Setelah melempar umpannya, tak lama datang seorang bapak-bapak mengenakan topi membawa jala.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS5ZioDC1Zp/

Kemudian terjadilah kejadian yang bikin geregetan. Pria tersebut melemparkan jalanya di spot mancing. Padahal di sebelahnya sedang orang yang sedang memancing. Sontak saja pemuda tersebut kesal dan melempar joran pancingnya.

Aksi bapak tersebut membuat kesal karena dinilai mencuri peluang sang pemancing untuk mendapatkan ikan. Bahkan bapak tersebut seakan tidak peduli dengan para pemancing dengan tetap melanjutkan menjala.

Video yang diunggah oleh @fishhunter.id ini sudah ditonton sebanyak 3 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan beragam komentar. Bahkan video tersebut sempat viral dan telah tersebar di berbagai platform media sosial
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS5ZioDC1Zp/

Pada kolom komentar postingan tersebut banyak diisi emoticon tertawa. Banyak yang menganggap bapak tersebut secara tidak langsung mencari masalah.

Beberapa warganet juga membuat candaan dan meminta sang pemancing untuk tetap sabar karena rezeki sudah ada yang mengatur. Tidak sedikit yang berpikiran kejadian tersebut merupakan settingan semata atau hanya untuk keperluan konten semata.

Terlepas dari settingan atau bukan, sudah sepantasnya kita memiliki etika dalam melakukan segala kegiatan dan tidak melakukan aksi yang dapat memancing keributan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network