Tak Direstui, Pria Ini Disiram Air Orangtua Pacarnya karena Berasal dari Keluarga Tidak Mampu

"Dalam video terlihat Ibu sang pacar menyiramkan air ke tubuh laki-laki tersebut dengan menggunakan ember warna hitam. Lelaki yang basah kuyup itu pun hanya bisa pasrah terdiam."

Viral | 26 August 2021, 17:55
Tak Direstui, Pria Ini Disiram Air Orangtua Pacarnya karena Berasal dari Keluarga Tidak Mampu

TamanPendidikan.com - Dalam menjalin suatu hubungan asmara antara sepasang kekasih, pastinya restu dari keluarga sangat menentukan kelanjutan dari sebuah hubungan. Hal ini karena untuk menuju ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan, peran orang tua sangatlah berpengaruh. Akan tetapi, jika dirasa orangtua tidak merestui, alangkah lebih baik apabila diperjuangkan terlebih dahulu.

Namun apabila dirasa setelah diperjuangkan tapi orangtua masih memberikan respon penolakan dan tidak ada kejelasan untuk di lanjutkan lebih baik diakhiri dengan baik-baik. Dan tidak sepantasnya penolakan dari orangtua malah berujung dengan kekerasan atau mempermalukan karena alasan status sosial seperti dalam video berkut ini.

Sumber 1 : Dalam video terlihat Ibu sang pacar menyiramkan air ke tubuh laki-laki tersebut dengan menggunakan ember warna hitam. Lelaki yang basah kuyup itu pun hanya bisa pasrah terdiam

Dilansir dari Instagram.com, akun @info.indonesia mengupload sebuah video dengan caption: "Mimin yakin dia pasti menjadi orang sukses 🥰".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS_gNY5HlFl/

Dalam video tersebut telihat laki-laki sedang mendatangi rumah. Dalam video dijelaskan bahwa rumah tersebut adalah tempat tinggal sang pacar. Akan tetapi orang tua sang pacar malah menyiram pemuda tersebut dengan air karena dianggap orang tidak mampu

Dalam video terlihat Ibu sang pacar menyiramkan air ke tubuh laki-laki tersebut dengan menggunakan ember warna hitam. Lelaki yang basah kuyup itu pun hanya bisa pasrah terdiam dan menundukkan kepalanya tanpa memberikan perlawanan. Video ini direkam oleh tetangga si pacar yang iba melihat pemuda tersebut.

Dalam video dituliskan bahwa sang pria ini berasal dari keluarga yang tidak mampu sedangkan orangtua pacarnya berasal dari keluarga yang terpandang. Hal itu membuat orangtua si wanita tidak merestui hubungan keduanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS_gNY5HlFl/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 2.156 likes dan 165 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Roda pasti berputar, Allah dgn mudah mengambil harta ibu jika ibu bersikap sombong seperti itu" ujar @lindazlsn

"Kebanyakan nonton azab nih," ujar @aderustandi.yi1410

"Puter walik, next Sukses mas njenengan 👍" ujar @raydinur.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network