Cara Pemuda Mancing Ikan Piranha di Sungai Ini Sungguh Mengerikan

"Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda sedang memancing ikan di atas perahu kecil. Namun yang dia pancing bukan ikan biasa, akan tetapi Piranha yang ganas."

Viral | 27 August 2021, 04:04
Cara Pemuda Mancing Ikan Piranha di Sungai Ini Sungguh Mengerikan

TamanPendidikan.com - Ikan Piranha dikenal dengan giginya tajam dan kesukaannya memakan daging. Nah mungkin ada yang bertanya-tanya bagaimana cara memancing ikan ini ? mungkin video ini bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Dilansir dari Instagram.com, akun @mancingyuuuk mengupload sebuah video dengan caption; "Mancing ikan apaan siih 😳😳".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRuyGeCA9Hj/

Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda sedang memancing ikan di atas perahu kecil. Namun yang dia pancing bukan ikan biasa, akan tetapi Piranha yang ganas. Cara memancing yang dia gunakan juga tidak biasa yakni dengan menggunakan sepotong daging.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRuyGeCA9Hj/

Daging tersebut dia celupkan ke dalam air. Ikan Piranha yang mengetahui ada sumber makanan langsung menggigit daging tersebut. Sesaat beberapa ikan Piranha mengigit, pemuda tersebut langsung mengangkat daging di atas perahu dan ikan Piranha tersebut pun berjatuhan. Sungguh cara memancing yang tidak biasa sekaligus mengerikan.

Dalam video terlihat jika pemuda itu menjauhka kakinya dari perahu yang terisi ikan piranha yang sudah berhasil didapat. Hal ini agar kakinya tidak menjadi santapan piranha yang haus darah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRuyGeCA9Hj/

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 14.780 Views dan 21 komentar. beberapa komentar diantaranya

"bawal itu. bawal amazon maksudnya 😂" ujar @izgi.8

"Piranha kuii .sikile diadohke ngab😂" ungkap @fresh79nugget

"Serem banget...tiba2 dari belakang Uda di terkam buaya aja😂" tulis @arienugraha9.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network