Durian Raksasa Ini Butuh Eskavator untuk Dipindahkan & Bikin Bingung Cara Belahnya

"Dalam video terlihat beberapa orang sedang berusaha memindahkan durian raksasa menggunakan alat berat eskavator untuk diangkut ke truk"

Viral | 28 August 2021, 05:39
Durian Raksasa Ini Butuh Eskavator untuk Dipindahkan & Bikin Bingung Cara Belahnya

TamanPendidikan.com - Indonesia merupakan salah satu negara penghasil durian terbesar di dunia. Macam-macam jenis durian di Indonesia diantaranya durian matahari, durian simemang, durian bintana, durian kalumpang sijunjung, durian sidodol, durian sijapang, durian tawing, durian bondowonosalam, dan durian gapu.

Durian sendiri merupakan rajanya buah-buahan di Indonesia. Hal ini dikarenalan durian memiliki tekstur daging yang lembut dan manis. Berat buah durian sendiri beraneka ragam tergantung dengan jenis durian itu sendiri. Di Indonesia durian paling berat saat ini yaitu 15 kg. Akan tetapi, bagaimana jika ada durian raksasa yang harus diangkat dengan eskavator salah satunya di tampilkan dalam video berkut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS9BTzcBxyN/

Dilansir dari Instagram.com, akun @al.viral mengupload sebuah video dengan caption: "Durian raksasa ni Gaes @al_info_trending"

Dalam video terlihat beberapa orang sedang berusaha memindahkan durian raksasa menggunakan alat berat eskavator untuk diangkut ke truk. Tentunya jika diamati durian tersebut bukanlah durian sungguhan, melainkan replika durian yang dibuat dari kayu kemudian dibentuk dan dicat sesuai dengan bentuk buah durian. Replika durian dibuat untuk menarik minat wisatawan yang hendak berkunjung ke agrowisata durian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS9BTzcBxyN/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 53.688 views dan 77 komentar. Warganet pun dibuat heran bagaimana cara membelah durian ini seandainya benar nyata.

"πŸ˜‚πŸ˜‚ belah nya gmna," tulis akun @agung.gumelar93

"Pohonnya segedek apa yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" ujar @mben6092.

"Katanya kejatuhan durian itu rizki . Tapi kalo yg jatuh durian ini masih di anggap Rizki pa ndak πŸ˜‚," ujar @arif_aqilla.

"Ini patung buat dipajang di gapura masuk kampung durianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @canggahe_komplong.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network