Akrab dengan Anak Alvin Faiz, Henny Rahman Banjir Cibiran Warganet: Pencitraan dan Terpaksa

"Yusuf juga memberikan panggilan spesial untuk Henny Rahman yaitu Bunda."

Feature | 31 August 2021, 02:39
Akrab dengan Anak Alvin Faiz, Henny Rahman Banjir Cibiran Warganet: Pencitraan dan Terpaksa

TamanPendidikan.com - Henny Rahman baru-baru ini mengunggah momen kebersamaannya dengan anak kandung Alvin Faiz, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan melalui akun Instragram Stories-nya @hennyrahman. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak akrab dan melakukan banyak aktivitas bersama. Henny Rahman bahkan terlihat menyuapi makan anak sambungnya itu.

Di unggahan yang lain, istri baru Alvin Faiz ini juga tampak memangku Yusuf dengan sayang dan mengelus kepalanya. Seperti diketahui, semenjak resmi menikah dengan Alvin Faiz, Henny Rahman belum pernah bertemu dan bertatap muka langsung dengan anak kandung sang suami.

Hal itu dikarenakan Yusuf kini tinggal bersama dengan Larissa Chou di Bandung, Jawa Barat sehingga membuat Alvin Faiz tak selalu bisa bertemu. Hingga beberapa waktu lalu, Alvin Faiz meminta izin kepada Larissa Chou untuk mengajak Yusuf tinggal beberapa hari dengannya sekaligus mengenalkan kepada istri barunya.

Momen pertemuan pertama Henny Rahman dengan anak sambungnya pun dimanfaatkan dengan menghabiskan waktu bersama dan terlihat adanya kedekatan seorang ibu dan anak. Bahkan, Yusuf juga memberikan panggilan spesial untuk Henny Rahman yaitu Bunda.

Unggahan Henny Rahman itu pun kemudian dibagikan kembali oleh salah satu akun berita @dreamcoid.

Tak disangka, unggahan tersebut justru menuai berbagai komentar bernada cibiran dari para warganet. Banyak warganet yang mengatakan bahwa Henny Rahman hanya berpura-pura baik alias pencitraan saja agar terlibat sebagai ibu tiri yang baik.

“Yaelah palsu aja biar keliatan baik banget di depan orang,” ujar akun @itannnptrii.

“Terpaksa.. Pencitraan,” ujar akun @faozi_nurfafdii.

“Keliatan kalau cuma kepaksa. Ntah kerasa ngga ikhlas aja gitu biar dibilang baik. Tapi ya ntah lah,” tulis akun @aprilialuna11.

“iyaa.. apa pencitraan ya. Anak sendiri diungsikan ke rumah kakek neneknya, hlaa mbok biar disitu maen bareng,” tulis akun @1315ya.ya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network