Rumah di Perempatan Jalan ini Dijuluki Rumah Sial

"Dalam waktu berdekatan dua kecelakaan mobil menimpa rumah rumah tersebut hingga pagarnya rusak parah."

Viral | 31 August 2021, 10:46
Rumah di Perempatan Jalan ini Dijuluki Rumah Sial

TamanPendidikan.com - Rumah merupakan kebutuhan bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan rumah merupakan tempat yang digunakan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta untuk berteduh dari bencana alam, serangan hewan buas, hujan, dan teriknya sinar matahari. Akan tetapi sampai saat ini beberapa orang masih percaya bahwa mempunyai rumah di perempatan jalan akan membawa kesialan bagi pemiliknya salah satunya di tampilkan dalam video berikut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @sumberindotawa mengupload sebuah video dengan caption: "Jika hidup lu merasa sial, maka lu harus lihat rumah ini"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS9YNq4BR9U/

Dalam video tersebut telihat sebuah rumah yang berada tepat di perempatan jalan yang biasanya dijuluki sebagai rumah sial. Terkadang karena lokasinya yang berada di perempatan membuat rumah tersebut sangat sering menjadi sasaran kecelakaan pengendara mobil yang kurang hati-hati dalam mengemudi.

Dapat video tersebut sebuah rumah yang di depannya terdapat pagar rumah yang lokasinya tepat di perempatan jalan sangat sering menjadi sasaran kecelakaan pengendara mobil. Sebagian orang masih mempercayai rumah yang berada perempatan jalan merupakan rumah sial.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS9YNq4BR9U/

Rumah tersebut menjadi sasaran benturan kecelakaan mobil. Dalam waktu berdekatan dua kecelakaan mobil menimpa rumah rumah tersebut hingga pagarnya rusak parah.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 155.555 views likes dan 98 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS9YNq4BR9U/

"Rejeki nomplok itu, 4x dapet ganti rugi," ujar @khalid_yoga

"Pasanglah duri besi tajam di sana," ujar @sir_stan4784

"Cor pakek beton dah kelar 😂: "ujar @hellen_putra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network