Asyik Makan Salad Selada, Tiba-tiba Keluar Ulat Hijau Ini Bikin Mual

"Saat wanita tersebut menyantap saladnya untuk pertama kalinya tiba-tiba ada ulat hijau yang keluar dari sayuran selada dan merayap di atas jarinya."

Viral | 31 August 2021, 10:37
Asyik Makan Salad Selada, Tiba-tiba Keluar Ulat Hijau Ini Bikin Mual

TamanPendidikan.com - Setiap orang pastinya mendambakan tubuh yang sehat dan ideal untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Oleh sebab itu setiap orang sangat dianjurkan mengonsumsi sayuran dan buah setiap harinya. Hal ini sangat penting dikarenakan mengandung vitamin dan mineral yang mengatur pertumbuhan dan pemeliharaan tubuh, serta mengandung serat yang tinggi sehingga dapat membantu dalam proses pencernaan.

Tetapi perlu diingat bahwa sayuran yang akan dikonsumsi tentunya harus dicuci terlebih dahulu di air yang mengalir. Hal ini bertujuan untuk mencegah paparan bakteri yang masih menempel pada sayuran dan hewan yang masih bersarang di sayuran yang baik salah satunya ditampilkan dalam video berkut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTGikLGFkBC/

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralkak mengupload sebuah video dengan caption: "Lagi enak makan, tiba-tiba ada yang keluar dari daun selada yang dikunyahnya".

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita berhijab yang sedang duduk santai sedang asyik mengunyah salad selada yang sangat menyehatkan. Saat wanita tersebut menyantap saladnya untuk pertama kalinya tiba-tiba ada ulat hijau yang keluar dari sayuran selada dan merayap di atas jarinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTGikLGFkBC/

Sontak saja wanita tersebut yang awalnya lagi enak-enak makan malah ada nongol ulat hijau yang membuatnya sangat panik dan merasa sangat mual setelah memakannya.

Video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 11.098 likes dan 917 komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTGikLGFkBC/

"Gpp sehat ka itu sayuran nya berarti masi freshπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar @kulitayampahatas

"ulet pete aja gua gadoin, apalagi ulet begituan," ujar @rdsanjaya

"Enak itu ulat banyal protein nya...langsung aja sekalian di makan🀀," ujar @hdra_naftali29.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network