Nissa Sabyan Unggah Foto Wajah Penuh Perban, Bukannya Dapat Doa malah Dicibir

"Nissa Sabyan juga tampak terbaring lemah dengan infus yang terpasang di tangan kanannya."

Feature | 31 August 2021, 08:58
Nissa Sabyan Unggah Foto Wajah Penuh Perban, Bukannya Dapat Doa malah Dicibir

TamanPendidikan.com - Kabar tak menyenangkan datang dari vokalis grup religi Sabyan Gambus yakni Nissa Sabyan. Artis cantik ini menghebohkan publik dengan mengunggah sebuah foto wajahnya yang penuh dengan perban. Perban tersebut menutupi hampir seluruh wajah cantik penyanyi 22 tahun ini kecuali pada bagian mata, hidung, dan bibirnya.

Tak hanya itu, Nissa Sabyan juga tampak terbaring lemah dengan infus yang terpasang di tangan kanannya. Masih belum diketahui apa sakit yang diderita oleh Nissa Sabyan hingga harus mendapatkan perawatan yang tampak ekstrim itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Namun, wanita yang sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Ayus Sabyan itu menitipkan pesan dalam unggahan tersebut. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Stories di akun @nissa_sabyan, Sabtu (28/8/2021).

“Semangat terus aku dan kalian pejuang jerawat,” tulis Nissa Sabyan.

Dari pesan yang disampaikan tersebut, mengisyaratkan bahwa Nissa Sabyan kini tengah berjuang melawan jerawat yang beberapa waktu terakhir sedang dialaminya. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut tentang sakit yang diderita oleh penyanyi bersuara merdu ini.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nissa_sabyan

Unggahan Nissa Sabyan tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambeturah_official yang kemudian menuai berbagai reaksi dari para warganet. Banyak yang menyebut bahwa itu adalah karma karna Nissa Sabyan telah merebut Ayus Sabyan dari mantan istrinya, Ririe Fairus.

“Kualat.. Karma nggak pernah salah alamat,” ujar akun @mety_safii88.

“Netizen : Jerawat Azab Pelakor,” ujar akun @arif.lau.

“Karma akibat selingkuh sama lakik orang,” tulis akun @tikaainun2.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network