Doa Pacar yang Sekarang Jadi Istri Ini Terkabul dan Bikin Warganet Ngakak

"Wanita ini kemudian menangis dan akhirnya dalam salat dia berdoa agar suatu saat nanti sang pacar tersebut tergila-gila dengan seorang wanita yang jelek."

Viral | 01 September 2021, 03:20
Doa Pacar yang Sekarang Jadi Istri Ini Terkabul dan Bikin Warganet Ngakak

TamanPendidikan.com - Setiap pasangan yang memiliki hubungan asmara pasti mengharapankan ke jenjang yang lebih serius dan harapan selalu bersama dan berbahagia sampai maut yang memisahkan. Akan tetapi bagaimana jika hubungan antara sepasang kekasih harus berujung dengan perpisahan atau perselingkuhan. Hal tersebut yang terkadang membuat hubungan berakhir dan menimbulkan permasalahan antara kedua pasangan.

Namun terkadang setiap pasangan bisa memaafkan apabila pasangannya telah berselingkuh dengan tetap menerimanya dan saling berjanji tidak akan mengulanginya salah satunya ditampilkan dalam video berkut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTGYfadFQUT/

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralkak mengupload sebuah video dengan caption: "Membagongkan, doa wanita ini ke pacarnya dulu ternyata jadi kenyataan"

Dalam video tersebut telihat seorang wanita yang sedang mencuci beras sambil mengingat masa lalunya. Dia pun teringat ketika masih berpacaran dengan seorang pria yang kini sudah menjadi suaminya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTGYfadFQUT/

Saat itu pacarnya tersebut selingkuh dengan wanita lain. Wanita ini kemudian menangis dan akhirnya dalam salat dia berdoa agar suatu saat nanti sang pacar tersebut tergila-gila dengan seorang wanita yang jelek. Alhasil doa wanita tersebut sekarang terkabul. Pria tersebut kini sudah menjadi suaminya.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 9.435 likes dan 213 komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTGYfadFQUT/

"artinya istrinya jelek wkwk🔥 ,, doa dia sndiri," tulis akun @arifrahman_

"yg gk ngerti mksudnya nih klu mau cpt dpt jdoh sering2 aj cuci beras 😂" ujar @aldyr5

"Intinya klo ingin doa terkabul berdoa sambil nyuci beras," ujar @yanti_suprianty

"Hubungan y dgn beras,sebaiknya kalau mncuci beras kta baca bismllah 21x,sholawat 21x insya allah beras yg d mkan mnjd 1000obat dan mnjd berkah," ujar @indriani434.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network