Ungkapan Isi Hati Jesselyn setelah Menjuarai MasterChef Indonesia Season 8

"Jesselyn Lauwreen juga menceritakan perjuangan yang harus ditempuhnya sebelum dirinya menyandang gelar MasterChef Indonesia."

Feature | 01 September 2021, 03:22
Ungkapan Isi Hati Jesselyn setelah Menjuarai MasterChef Indonesia Season 8

TamanPendidikan.com - Jesselyn Lauwreen berhasil menyandang gelar MasterChef  Indonesia Season 8. Ia berhasil mengalahkan pesaingnya, yakni Nadya. Keberhasilannya ini pun ia abadikan di Instagram pribadinya. Ia bangga karena bisa menjadi juara di ajang bergengsi tersebut.

“Aku nggak ada kata-kata lagi kecuali thank you,” tulis Jesselyn Lauwreen dikutip dari Instagram @jesselyn.mci8.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @jesselyn.mci8

Jesselyn Lauwreen juga menceritakan perjuangan yang harus ditempuhnya sebelum dirinya menyandang gelar MasterChef  Indonesia. Bahkan dirinya harus berkorban dan jauh dari teman-temannya hingga keluarga tercintanya.

“Aku tak expect bisa sejauh ini, dari belajar non-stop dari pagi sampai malam, menulis notes yang aku pelajari dari buku resep, online dan YouTube. Semua di satu buku itu yang selalu aku bawa kemana-mana,”.

“Jauh dari keluarga, dari teman-teman, rumah, harus belajar mandiri dan responsible, bangun pagi, tidur subuh,”.

TamanPendidikan.com

240777364_267606998291005_2923371121112204688_n.jpg

Selain mempelajari resep makanan, Jesselyn juga menyempatkan menonton MasterChef  Indonesia pada season lainnya. Dengan harapan agar dirinya bisa termotivasi dan selalu menampilkan yang terbaik.

“Aku suka nonton crowning-nya Season 5, 6 dan 7. Didalam hati cuman bisa berdoa dan berharap kalau aku bisa nyampai di tahap itu,”.

Meski telah menyandang gelar MasterChef  Indonesia Season 8, Jesselyn tetap memberikan apresiasi kepada lawannya, Nadya. Dirinya mengatakan bahwa Nadya merupakan orang yang luar biasa.

“To Nadya, you’re amazing, I have no word to show how much I appreciate you. I love you,”tulis Jesselyn.

Di akhir kalimatnya, Jesselyn menuliskan dengan rasa bangga bahwa ia sudah berhasil meraih gelar MasterChef  Indonesia.

“I am Jesselyn Lauwreen, the winner of MasterChef  Indonesia Season 8. And I promise, to always cook with love, and care, to always learn, be better, and I know, this is just the beginning,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network