Berlagak Ikut Kejuaraan Angkat Besi Tapi Pakai Galon, Wanita Ini Bikin Ngakak

"Seorang wanita yang mengenakan pakaian santai lengkap dengan kaus kaki hitamnya membuat video parodi pagelaran olimpiade yang diadakan di Tokyo, Jepang"

Viral | 01 September 2021, 14:34
Berlagak Ikut Kejuaraan Angkat Besi Tapi Pakai Galon, Wanita Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Meskipun terdapat anjuran dari pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas dil uar, tidak membatasi beberapa konten kreator untuk berkreasi dari dalam rumah. Dengan segala ide kreatifnya, mereka mamanfaatkan peralatan seadanya demi membuat konten yang menghibur. Seperti salah satunya seorang wanita yang videonya ramai menjadi perbincangan publik.

Dalam sebuah video singkat, seorang wanita yang mengenakan pakaian santai lengkap dengan kaus kaki hitamnya membuat video parodi pagelaran olimpiade yang diadakan di Tokyo, Jepang, pada tanggal 23 Juli 2021-8 Agustus 2021 silam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTCk4-9h81A/

Dengan setingan ruangan bertemakan warna biru, wanita tersebut akan melakukan angkat beban. Nampak di depan wanita tersebut tersedia dua galon yang terhubung dengan sebuah pipa.

Sebelum mengawali aksinya, wanita tersebut melakukan doa terlebih dahulu. Kemudian dia dengan percaya diri bersiap-siap mengangkat galon tersebut. Tidak lupa ia mengambil bubuk bedak dan mengusapkannya ke tangan hingga ke wajahnya.

Dengan kekuatan penuh dia mencoba mengangkat beban tersebut dan ternyata pipa tersebut tidak terikat pada galon melainkan pada dua buah cabai merah.

Video yang diunggah oleh @viral.kampret ini sudah ditonton sebanyak 21 ribu pengguna Instagram. Pada kolom komentar diramaikan dengan warganet yang pro dan kontra. Ada yang menganggap aksi wanita tersebut tidak lucu, bahkan menyebutnya sebagai orang yang tidak punya kerjaan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTCk4-9h81A/

Namun ada juga warganet yang menganggapnya lucu dan mengapresiasi wanita tersebut telah berusaha menghibur, karena di masa pandemi ini butuh hiburan untuk menghilangkan kecemasan akan virus Covid-19 yang semakin ganas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network