Pengamen Cilik Bersuara Emas Ini Hibur Pengunjung Rumah Makan dan Bikin Kagum Warganet

"Bahkan saking terkesimanya mereka sampai berhenti menyantap makanan mereka untuk mengabadikan suara emas sang pengamen."

Viral | 01 September 2021, 12:48
Pengamen Cilik Bersuara Emas Ini Hibur Pengunjung Rumah Makan dan Bikin Kagum Warganet

TamanPendidikan.com - Sejak Covid-19 menyerang, banyak kalangan masyarakat mengalami kesulitan mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari. Kebanyakan dari mereka mengalami dilema karena anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah namun di lain sisi mereka tidak memiliki pemasukan.

Hal ini menyebabkan beberapa orang terpaksa melanggar aturan dan nekat untuk mencari uang di tengah keganasan virus Corona. Salah satunya adalah dua orang pengamen yang sedang viral di media sosial. Dengan tetap mengikuti anjuran menjaga jarak dan mengenakan masker, pengamen ini bekerja dengan mencari uang untuk tetap bertahan hidup.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTCX1nnphLs/

Dua orang pengamen tersebut melakukan pertunjukan di depan pengunjung sebuah warung makan. Pengamen yang terdiri dari seorang gitaris dan penyanyi yang masih berusia muda ini menunjukan kebolehannya mempersembahkan sebuah lagu berjudul 'Janji Putih'. Sang pengamen berhasil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Ambon, Doddie Latuharhary, dengan dengan penuh penghayatan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTCX1nnphLs/

Kemerduan suara pengamen tersebut langsung menarik perhatian pengunjung warung tersebut. Bahkan saking terkesimanya mereka sampai berhenti menyantap makanan mereka untuk mengabadikan suara emas sang pengamen.

Video yang diunggah oleh @palopo_info ini sudah mendapatkan 9 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

Warganet menilai suara merdu pengamen cilik tersebut layak dihargai lebih. Suara emas si pengamen tersebut ditambah pemilihan lagunya membuat haru suasana warung.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTCX1nnphLs/

Menurut warganet dengan suara bagusnya bisa menjadi modal untuk menjadi musisi yang hebat yang akan mengubah nasibnya menjadi orang sukses. Tidak sebatas dukungan, warganet juga memberikan doa agar pengamen tersebut diberikan kesehatan dan kelimpahan rezeki.

"Nahh kalau ini ada harga yg harus di bayar πŸ‘πŸ‘πŸ‘" tulis @topanjayo_

"meleleh air mata yg lg galau makan disitu warungπŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @esseandirahim

"Mantap. . Punya aset suara merdu. Kembangkan talentamu bro. Semoga kesehatan dan rejeki, senantiasa dilimpahkan bagimu" tulis @andri_yulianto23


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network