Aprilio Manganang Tuai Pujian Warganet Usai Unggah Foto Bertelanjang Dada

"Aprilio Manganang kini telah menjadi pria seutuhnya dan dirinya juga tampak lebih percaya diri dengan penampilan barunya."

Feature | 01 September 2021, 10:35
Aprilio Manganang Tuai Pujian Warganet Usai Unggah Foto Bertelanjang Dada

TamanPendidikan.com - Aprilia Santini Manganang yang kini telah berubah nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Sebelumnya, Aprilio Manganang yang merupakan mantan pemain voli ini merupakan seorang wanita yang kemudian bertekad menjadi pria interseks pasca pensiun.

Hal itu dikarenakan ada kelainan seks yang dialami Aprilio Manganang sejak dirinya baru lahir. Karena keterbatasan ekonomi dan kurang lengkapnya fasilitas medis di desanya, pria 29 tahun ini pun harus menjalani hidup sebagai seorang wanita meskipun penampilan fisiknya menyerupai pria.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @manganang92

Setelah dilakukan tindakan medis, Aprilio Manganang kini telah menjadi pria seutuhnya dan dirinya juga tampak lebih percaya diri dengan penampilan barunya. Pria yang kini berprofesi sebagai prajurit TNI ini bahkan tak segan-segan membagikan potret dirinya saat bertelanjang dada layaknya seorang pria pada umumnya.

Karena selama ini Aprilio Manganang lebih sering memperlihatkan bagian punggungnya ketika selesai berolahraga yang membuat para penggemarnya penasaran dengan bentuk fisiknya jika dilihat dari depan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @manganang92

Aprilio Manganang pun akhirnya membagikan foto dirinya saat selesai berolahraga dan berpose di depan kaca jendela tanpa menggunakan baju. Tubuhnya terlihat atletis dengan otot di lengan dan perut sixpack. Hal itu dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @manganang92, Senin (30/8/2021).

Dalam unggahan tersebut, Aprilio Manganang juga menambahkan caption berupa kata-kata bijak.

“Don't let what you feel make you doubt what God says (Jangan biarkan apa yang kamu rasakan membuatmu meragukan apa yang Tuhan katakan),” tulis Aprilio Manganang.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar para warganet terutama kaum wanita yang terpesona dengan penampilan Aprilio Manganang dan menjadi jawaban dari rasa penasaran mereka selama ini.

“Akhirny ini yg di nanti2, keren,” tulis akun @zizi_zezi.

“Ini mah laki benerann. Mantapp body goal,” ujar akun @angela_rodith.

“Mana mba2 yang kmrn minta tampak depan..??,” tulis akun @_maminaqiaca.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network