Curi Tabung Gas, Pencuri Ini Tinggalkan Motor Vario Hingga Dijuluki Maling Sultan

"Karena panik, pencuri tersebut jatuh tersungkur. Pencuri tersebut kemudian berlari menuju arah kuburan dan menghilang. Sedangkan motornya yang terjatuh dibiarkan saja tergeletak."

Viral | 01 September 2021, 04:27
Curi Tabung Gas, Pencuri Ini Tinggalkan Motor Vario Hingga Dijuluki Maling Sultan

TamanPendidikan.com - Pencurian tabung gas masih kerap terjadi di tengah masyarakat. Harga tabung gas yang lumayan dan cepat terjual membuat sebagian orang berpikir pendek untuk mencurinya. Pencuri tabung gas biasanya mengincar warung-warung kecil yang memajang tabung gas di salah satu sudut kiosnya.

Namun kejadian yang satu ini sungguh lucu. Pencuri tabung gas ini malah meninggalkan sepeda motornya saat terpergok penjaga warung. Motor Vario CC 150 pun kini berada di warung tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTOdCLli9V5/

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yag diunggah ulang oleh akun instagram @andreli48. Dalam keterangannya, akun ini menuliskan keterangan: "Maling apes, nyuri tabung gas motornya tertinggal. Kejadian pagi tadi di toko beras dina dini kp. Serab. RT 04/04. Penjaga toko sempat mengejar maling kemudian terjatuh dan meninggalkan motor honda vario 150 putih, Nopol B 3364 UGP, Saat ini Motor diamankan di warung. video Ray Andree".

Dalam video perekam juga mewawancarain seorang wanita yang menjadi saksi kejadian tersebut. Sang wanita yang merupakan penjaga warung tersebut mengaku dia melihat sang pencuri sedang mengambiil tabung gas di warungnya. Lalu dikejar.

Karena panik, pencuri tersebut jatuh tersungkur. Pencuri tersebut kemudian berlari menuju arah kuburan dan menghilang. Sedangkan motornya yang terjatuh dibiarkan saja tergeletak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTOdCLli9V5/

Oleh warga motor Vario berwarna hitam dan putih itu lalu dibawa ke warung tempat pencuri menggasak tabung gas. Motor itu un menjadi perhatian warga. Warganet pun ramai-ramai berkomentar atas kejadian ini.

"Ini nama nya Maling level Sultan 😂," tulis akun @setyoko22

"Mungkin harga tabung gasnya lebih mahal daripada harga motornya min 😃," tulis akun @luckypriatna.

"Lumayan vario tuker tabung gas,,deal!," tulis akun @erwinhiskandar.

"Gpp,masih untung banyak,dijual bodong aja masih laku tuh 1.5jt mah😂😂," tulis akun @nana_priya88.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network