Buaya Di Pinggir Sungai Terekam Kamera Memangsa Kambing Peliharaan Warga di Riau Ini Viral

"Seekor buaya terekam tengah memangsa kambing peliharaan warga. Kambing tersebut dicabik-cabik buaya di pinggiran sungai."

Viral | 02 September 2021, 02:00
Buaya Di Pinggir Sungai Terekam Kamera Memangsa Kambing Peliharaan Warga di Riau Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor buaya terekam tengah memangsa kambing peliharaan warga. Kambing tersebut dicabik-cabik buaya di pinggiran sungai.

Momen tersebut dibagikan oleh @ekstremfauna di Instagram. Momen saat buaya tersebut memangsa seekor kambing direkam dengan kamera ponsel oleh warga.

"gila, gila. Kayak gitu hancur," kata perekam video mendapati buaya tengah memangsa kambing.

Kejadian tersebut di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Nampaknya saat buaya tengah menyantap mangsanya tersebut, momen ini jadi tontonan oleh warga sekitar. 

Dikutip oleh @@ekstremfauna, Tim Balai Besar KSDA Riau menurunkan petugas dari Resort Kerumutan Selatan dan Tim Balai Besar KSDA Riau dari Pekanbaru untuk mitigasi konflik satwa di Desa Mumpa. 

Tim Balai Besar KSDA menghimbau agar masyarakat lebih waspada serta berhati-hati saat beraktivitas di sungai. Masyarakat juga diminta tidak membuang bangkai ke sungai.

Tim tetap akan berkoordinasi tentang kemunculan Buaya agar tidak terjadi konflik antara manusia dan satwa liar.

Video seekor buaya terekam tengah memangsa kambing peliharaan warga ini viral. Video tersebut di akun @ekstremfauna telah ditonton sebanyak 487 ribu kali.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network