Ayah Ini 6 Tahun Tak Bertemu Anaknya karena Kerja di Taiwan, Momen Haru Muncul di Lapangan Bola

"Bekerja menjadi TKA di Taiwan selama 6 tahun, seorang ayah dengan berat hati meninggalkan keluarga. Pulang dari perantauan dan bertemu kembali dengan putranya, momen mengharukan muncul di lapangan bola."

Viral | 08 September 2021, 03:34
Ayah Ini 6 Tahun Tak Bertemu Anaknya karena Kerja di Taiwan, Momen Haru Muncul di Lapangan Bola

TamanPendidikan.com - Bekerja menjadi TKA di Taiwan selama 6 tahun, seorang ayah dengan berat hati meninggalkan keluarga. Pulang dari perantauan dan bertemu kembali dengan putranya, momen mengharukan muncul di lapangan bola.

Video pertemuan ayah dan anak yang berpisah selama 6 tahun itu diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Momen hari itu menjadi sorotan para warganet dan telah ditonton sebanyak 32 ribu kali.

"Berpisah sejak usia 2 tahun, dan kembali bertemu di usia 8 tahun," tulis @undercover.id di narasi unggahan.

Dalam video tersebut, seorang pria tampak berjalan menuju ke lapangan sepak bola. Rupanya, sang anak tengah bermain di sana. Saat melihat sang anak, pria itu pun mendekat dan ikut bermain bola.

Betapa terkejutnya sang anak saat melihat ayahnya ada di depannya. Ia lantas menangis dan memeluk erat ayahnya. Momen haru pun begitu terasa saat keduanya saling berpelukan.

TamanPendidikan.com

Pertemuan ayah dan anak setelah 6 tahun berpisah

Ayah dan anak itu telah berpisah selama enam tahun.

"Setelah 6 tahun berpisah jarak Indonesia - Taiwan. Akhirnya aku bisa kembali memeluk anakku," tulis pembuat video dalam keterangan video.

Di unggahan @undercover.id  juga diperlihatkan video ketika sang ayah hendak bekerja ke Taiwan. Saat itu sang anak baru berusia 2 tahun. Anak tersebut menangis ketika ayahnya hendak pergi.

"Tangis dede ini yang 6 tahun lalu menguatkan ayah jauh dari ragamu," sambungnya.

Momen haru pertemuan ayah dan anak itu begitu kental saat keduanya saling berpelukan. Si ayah mengobati kerinduannya membopong si anak. Beberapa orang yang ada di sana tampak mengabadikan momen tersebut.

TamanPendidikan.com

Setelah 6 tahun berpisah, si ayah mengobati kerinduannya membopong si anak

Warganet pun memberikan beragam komentar terhadap momen mengharukan tersebut.

"Meleleh air mata," kata @angger.nugroho.

"Aku sama anak gak ketemu sehari aja rasanya berat palagi sampai bertahun tahun," komentar @r_adjie_pramana_putra sembari sematkan emoticon menangis.

"Nyeseknya terasa," kata @cicilinadianasari_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network