Motor Trondol Ini Sukses Lewati Cekungan Curam dan Bikin Motor Trail Minder

"Sebuah video memperlihatkan motor trondol beraksi di jalan tanah motor trail. Motor trondol tersebut sukses melewati cekungan curam."

Viral | 08 September 2021, 11:55
Motor Trondol Ini Sukses Lewati Cekungan Curam dan Bikin Motor Trail Minder

TamanPendidikan.com - Sebuah video memperlihatkan motor trondol beraksi di jalan tanah motor trail. Motor trondol tersebut sukses melewati cekungan curam menaklukkan tanjakan.

Momen tersebut diunggah oleh akun @kocak.petcah di Instagram. Di video nampak beberapa pemotor trail tengah merekam aksi pemotor yang hendak melewati cekungan curam. Dari kejauhan motor yang beraksi tersebut nampak kecil.

Cekungan curam tersebut berhasil dileati dengan mudah. Baru saat muncul melewati tanjakan, nampak jelas bahwa pengendara yang tengah beraksi itu mengendarai motor trondol.

"KLX ketar ketir liat ini," tulis @kocak.petcah di narasinya seakan menyampaikan aksi motor trondol tersebut bakal buat minder motor trail.

TamanPendidikan.com

Motor trondol nampak melewati cekungan curam

Dalam video tersebut terlihat dua pria, pengemudi dan pembonceng, mengendarai motor trondol melewati jalur tanah kering curam dan menanjang.
Mereka  yang menaiki motor tersebut tidak mengunakan perlengkapan khusus.

Sedang di sekitaran lokasi tersebut, nampak beberapa pemotor trail menggunakan perlengkapan berkendaran untuk menerjang berbagai medan di jalur tanah kering.

Di akhir video, nampak kamera menoroti euforia aksi pemotor trondol yang berhasil melewati cekungan dan tanjakan yang curam.

TamanPendidikan.com

Motor trondol sukses lewati cekungan curam dan taklukkan tanjakan

Belum diketahui pasti kapan dan dimana aksi pemotor trondol tersebut melakukan aksi ekstrem tersebut. Sejumlah netizen pun mengeluarkan beragam reaksi atas kejadian anti-mainstream itu.

"Buset pasaran bakal naik nih si jupi gara gara aksi si marjuk," kata @yohansubhan123.

"Ada Bonceng nya lgi," komentar @rahmad_widayat1 nampak heran.

"Gue merinding," ujar @khalisa_naurajinan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network