Ameer Azzikra Buka Suara Soal Alasan Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou

"Ameer menyampaikan bahwa Alvin Faiz mungkin sedang ada keperluan sehingga terpaksa harus mengambil mobil itu."

Feature | 08 September 2021, 14:42
Ameer Azzikra Buka Suara Soal Alasan Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou

TamanPendidikan.com - Perpisahan Alvin Faiz dengan Larissa Chou sempat menghebohkan publik dengan berbagai kabar miring mengenai putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Beberapa waktu lalu, suami Henny Rahman itu kembali menuai hujatan usai kedapatan mengambil mobil yang sebelumnya telah diberikan untuk putra semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Sebagai seorang adik, Ameer Azzikra pun akhirnya buka suara mengenai alasan sang kakak memutuskan untuk mengambill kembali mobil tersebut. Ameer Azzikra mengungkapkan bahwa mobil tersebut sebelumnya hanya dipinjam oleh sang kakak ipar, Larissa Chou sehingga Alvin Faiz pun mengambil kembali mobil miliknya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alvin_411

“Kalau misalnya setau Ameer, mobil itu Cici minjem. Cici minjem mobil itu untuk nganter Yusuf,” ungkap Ameer dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Nah, kemarin sekalian kita ke Bandung Bang Alvin sekaligus pakai mobilnya,” lanjutnya.

Adik Alvin Faiz ini juga menegaskan bahwa sang kakak sangat menyayangi putranya dan pasti akan meminjamkan mobil tersebut jika memang diperlukan.

“Kemudian nanti kedepan pasti kok yang namanya Bang Alvin sayang sama Yusuf, yang artinya nanti keperluan Yusuf insya Allah bolehlah dipake,” ujar Ameer.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @larissachou

Ameer menyampaikan bahwa Alvin Faiz mungkin sedang ada keperluan sehingga terpaksa harus mengambil mobil itu.

“Mungkin Bang Alvin ada keperluan sehingga ingin pakai mobil itu lagi,” ujarnya lagi.

Mobil mewah berwarna putih itu ternyata merupakan pemberian mendiang Ustaz Arifin Ilham yang kemuadian diberikan untuk Alvin Faiz.

“Mobil itu mobilnya Abi, tapi waktu itu Abi ngasih ke Bang Alvin,” jelasnya.

Terakhir, Ameer Azzikra menegaskan bahwa kabar yang beredar tentang Alvin Faiz yang mengambil kembali mobil pemberiannya untuk sang putra itu tidak benar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network