Video Ular Kobra Sembunyi di Closet Duduk Ini Bikin Warganet Terbayang-bayang Saat ke Toilet

"Video seekor ular kobra menyembul di closet duduk viral di media sosial. Tudung di kepala ular kobra tampak mengembang memperlihatkan ia dalam posisi terancam."

Viral | 09 September 2021, 01:33
Video Ular Kobra Sembunyi di Closet Duduk Ini Bikin Warganet Terbayang-bayang Saat ke Toilet

TamanPendidikan.com - Video seekor ular kobra menyembul di closet duduk viral di media sosial. Tudung di kepala ular kobra tampak mengembang memperlihatkan ia dalam posisi terancam. 

Umumnya, untuk menakuti dan mengancam predator atau musuhnya, ular kobra akan mengembangkan tudung di kepalanya. Kobra akan mendesis, maupun menegakkan kepalanya.

Dari video yang diunggah di akun Instagram @sumberkita.id, terlihat kepala ular kobra keluar dari kloset. Ular tersebut juga mendesis menjulurkan lidahnya.

"Hati-hati saat 'nongkrong' di WC duduk. Jangan sampai kejadian ularnya dipatok, eh dipatok ular," tulis @sumberkita.id di narasinya.

Posisi ular kobra yang bersiaga tersebut membuat ngeri. Pasalnya, ular kobra tersebut dalam keadaan terancam akan meludahkan bisa ke arah mangsa atau predatornya. 

Bisa ular kobra tersebut mengandung racun sitotoksik yang dapat menyerang jaringan tubuh, menimbulkan rasa sakit yang parah, pembengkakan, hingga kematian sel dan jaringan.

Video ular kobra tersebut di closet duduk tersebut membuat ngeri warganet. Warganet ngeri terbayang-bayang mengandaikan ular kobra bersembunyi lalu menyembul di toilet di kediamannya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network