Viral, Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

"Seorang pemuda asal Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan bernama Jakklip (24) menikahi dua wanita sekaligus. Kabar pernikahan Jakklip yang beristri dua itu viral di media sosial."

Viral | 10 September 2021, 02:46
Viral, Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda asal Desa Muara Saling, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan bernama Jakklip (24) menikahi dua wanita sekaligus. Kabar pernikahan Jakklip yang beristri dua itu viral di media sosial.

Kisah pernikahan Jakklip, salah satunya diunggah oleh @undercover.id di instagram. Unggahan ini merupakan unggahan ulang dari liputan Bangka Pos.

Di video itu, diceritakan Jakklip (24) menikahi dua wanita dalam rentang waktu satu minggu. Istri pertama Jekklip, Vivin (19) warga Desa Muara Saling, ia nikahi pada Kamis (2/9/2021). Sedang istri kedua, Linda Herlina (20) warga Rejang Lebong, Bengkulu, ia nikahi sepekan kemudian, Kamis (9/9/2021).

Istri pertama Jakklip yakni Linda telah ia kenal lebih dulu saat bekerja Tangerang. Sedang Vivin dikenal Jakklip di kampung halamannya.

Dalam video, Linda menjelaskan tak keberatan dimadu oleh Jakklip. Alasannya karena ia cinta pada Jakklip.

"Karena cinta," kata Linda yang duduk di samping Vivin sembari tersenyum.

TamanPendidikan.com

Vivin dan Linda, bersepakat membina rumah tangga bertiga

Sedang Linda mengatakan mereka sudah siap saling menerima untuk hidup berdampingan. Merela telah sepakat untuk membina rumah tangga bertiga.

Kisah Jakklip yang menikahi dua wanita ini menjadi sorotan warganet. Beragam komentar dituliskan oleh warganet.

"Apalah daya ku yang masih jomblo akut ini," ungkap @ahmad_wahyu_setiaji.

"Kasian yang JOMBLO," ujar @suhaeddie.eddie.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network