Unggah Foto Lawas Bersama Alm Olga Syahputra, Jessica Iskandar: Rindu

"Dalam foto tersebut juga tampak artis lain seperti Denny Cagur, Chand Kelvin, Melaney Ricardo, Luna Maya, dan Ajun Perwira."

Feature | 10 September 2021, 01:59
Unggah Foto Lawas Bersama Alm Olga Syahputra, Jessica Iskandar: Rindu

TamanPendidikan.com - Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar baru-baru ini mengunggah sebuah foto lawas bersama dengan almarhum Olga Syahputra. Tak hanya itu, dalam foto tersebut juga tampak artis lain seperti Denny Cagur, Chand Kelvin, Melaney Ricardo, Luna Maya, dan Ajun Perwira.

Mereka kompak berdiri di atas sebuah mobil bak terbuka sambil tersenyum sumringah menghadap ke kamera. Jessica mengaku merindukan momen kebersamaan dengan para sahabatnya itu yang diungkapkan melalui caption dalam unggahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @inijedar

“Rindu (emoji hati),” tulis Jessica dikutip dari Instagram @inijedar.

Seperti dikatahui, aktris berusia 33 tahun ini memang dekat dengan Olga Syahputra. Keduanya bahkan memiliki sebutan dari para penggemar yakni Oljes yang merupakan singkatan dari Olga dan Jessica.

Banyak orang yang merindukan lawakan dari mereka yang sudah lama tak terlihat sejak meninggalnya Olga Syahputra pada 2015 silam. Tak hanya para sahabat, publik pun merasa kehilangan sosok kakak Billy Syahputra itu yang selama ini dikenal sangat lucu dan menghibur.

Unggahan Jessica Iskandar itu pun dibanjiri komentar warganet yang juga mengaku rindu dengan Oljes, dkk. Mereka pun beramai-ramai memberikan doa untuk almarhum Olga Syahputra.

“Aku juga rindu lawakan oljes dkk,” ujar akun @sriantiniwayan.

“Al fatihah buat alm olga,” ujar akun @oljesselbilly.

“Al-fatihah ka olga. Duh kapan lagi nih bisa nonton kalian? Sehat2 yaaa semuanya,” ujar akun @divagustiayurianda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network