Baim Wong Lega Komplotan Penipu yang Menggunakan Namanya Ditangkap

"Tak lupa Baim Wong pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepolisian."

Feature | 10 September 2021, 11:38
Baim Wong Lega Komplotan Penipu yang Menggunakan Namanya Ditangkap

TamanPendidikan.com - Belum lama ini Baim Wong mengunggah artikel yang memperlihat ditangkapnya komplotan penipuan yang menggunakan namanya. Dirinya merasa lega setelah pihak polisi berhasil menangkap 10 komplotan penipuan tersebut. Hal ini dirinya sampaikan melalui unggahan pada akun media sosial miliknya.

Terlihat pada unggahan tersebut menampilkan beberapa orang yang menggunakan baju berwarna orange. Tak hanya itu saja suami Paula Verhoeven itu turut menuliskan kata-kata pada unggahannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

“Setelah melalui proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka tertangkap beserta alat bukti,” tulis Baim Wong dikutip dari Instagram @baimwong.

Baim juga menjelaskan ia merasa lega setelah pihak kepolisian berhasil menangkap komplotan penipuan yang meresahkan dirinya dan banyak merugikan orang lain.

“Dengan memakai kedok nama saya, mereka sudah sangat meresahkan. Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya belum bisa melakukan apa-apa,” lanjut Baim Wong.

Tak lupa Baim Wong pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepolisian. Karena sudah berhasil menangkap komplotan penipuan tersebut. Di akhir kalimat, ia pun turut memberikan reaksinya dengan mengatakan mudah-mudahan mereka tidak melakukannya lagi.

“Terima kasih @poldametrojaya.. Semoga kejadian ini membuat mereka jera,” terangnya.

“Hukuman minimal 4 tahun penjara,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network