Pengamen Di Pasar Berpakaian Hantu Ini Viral, Sehari Bisa Dapat Rp1 Juta

"Sekelompok pengamen di pasar yang berpakaian serta berdandan ala hantu tengah viral. Mereka mengamen di Pasar Rogo Jampi, Banyuwangi, Jawa Timur."

Viral | 11 September 2021, 02:39
Pengamen Di Pasar Berpakaian Hantu Ini Viral, Sehari Bisa Dapat Rp1 Juta

TamanPendidikan.com - Sekelompok pengamen di pasar yang berpakaian serta berdandan ala hantu tengah viral. Mereka mengamen di Pasar Rogo Jampi, Banyuwangi, Jawa Timur.

Video pengamen yang berdandan seram ini dibagikan oleh akun Instagram @andreli48. Nampak di video, sekelompok pengamen berdandan ala hantu ini tengah bernyayi di area pasar.

Mereka kompak menyanyi lagu keroncong. Mereka berhasil menarik perhatian pengunjung pasar. Sesekali, pengunjung pasar berhenti untuk menyaksikan para pengamen yang berpenampilan mengerikan ini.

"Pengamen berdandan ala hantu, info yang beredar sehari bisa hasilkan Rp 1 juta," tulis @andreli48 sebagai keterangan di unggahan Instagramnya.

Masing-masing anggota sekelompok pengamen tersebut berdandan seram. Ada seorang pengamen yang berdandan layaknya pocong. Ia menari dan terus menepuk tangan di pinggir pasar.

TamanPendidikan.com

Pengamen berdandan hantu di pasar Rogo Jambi, Banyuwangi jadi perhatian pengunjung pasar (Instagram @@andreli48)

Lalu ada tiga pengamen yang berpenampilan layaknya kuntilanak. Mereka memakai rambut palsu panjang dan memakai pakaian serupa gaun berwarna merah dan putih.

Ketiga pengamen yang berpenampilan layaknya kuntilanak ini memainkan beragam alat musik. Mulai dari tamborin sampai drum yang terbuat dari potongan pipa.

Info penghasilan pengamen yang berdandan ala hantu itu mengejutkan warganet. Mereka menuliskan beragam komentar tidak percaya sampai kocak mengenai pendapatan para pengamen yang berdandan seram.

"Harusnya ngamen nya malam hari....biar lbh menjiwai," saran @isti_haviri sembari emoticon bercanda.

"Kreatif, lebih baik drpd mencuri/menipu," komentar @muhammadraflicn10 mengapresiasi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network