Sempat Dikira Kotoran Manusia, Ternyata Kobra Sembunyi di Closet Ini Bikin Ngeri

"Video seekor ular kobra menyembul di closet viral di media sosial. Ular tersebut bersembunyi di closet dan sempat dikira kotoran manusia."

Viral | 11 September 2021, 02:45
Sempat Dikira Kotoran Manusia, Ternyata Kobra Sembunyi di Closet Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Video seekor ular kobra menyembul di closet viral di media sosial. Ular tersebut bersembunyi di closet dan sempat dikira kotoran manusia.

Dari video yang diunggah oleh akun @infocehatansukoharjo di Instagram, terlihat kepala ular kobra keluar dari kloset. Ular tersebut mendesis menjulurkan lidahnya.

Dari keterangan narasi unggahan yang ditulis @infocehatansukoharjo, temuan ular yang bersembunyi di toilet ini terjadi di Desa Phsar Prom, Provinsi Pailin, Kamboja. 

Dikutip dari Daily Mail, seseorang yang mendapati ular kobra bersembunyi di closet itu adalah seorang lelaki bernama Ray Sopha. Ia dan keluarganya trauma dengan kejadian yang dapat membahayakan nyawa tersebut.

Diceritakan, Ray menemukan seekor ular kobra di toilet rumahnya. Ray awalnya hanya ingin mengecek kloset di toilet rumahnya karena diduga ada orang yang tidak menekan tombol flush saat buang air besar. 

Namun, saat dicek, ia malah heran lantaran air di lubang kloset tersebut sedikit berbuih.

Merasa penasaran, Ray kemudian menekan tombol flush untuk mengetahui apa yang membuat air di lubang kloset itu sedikit berbuih. Ia terkejut,melihat lidah ular menjulur dari lubang kloset tersebut.

Akibatnya, Ray mengaku, ia dan keluarganya tidak pernah lagi memakai toilet tersebut. Ia ketakutan ular tersebut bisa saja muncul kembali. 

Apalagi, ular yang muncul itu merupakan ular kobra. Mereka pun memutuskan menutup rapat-rapat kloset tersebut demi mencegah hal yang serupa terjadi dan membahayakan nyawa keluarganya.

Video ular kobra bersembunyi di closet tersebut membuat ngeri warganet. Warganet ngeri terbayang-bayang mengandaikan ular kobra bersembunyi lalu menyembul di toilet di kediamannya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network